Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ini Bocoran Film Jurassic World 3

Jurassic World 3 sudah diklaim akan tayang pada 11 Juni 2021, klaim ini datang dari pihak studio yang memproduksi film trilogy dari Jurassic Park. Kini, sutradara seri ketiga dunia Jurassic World Colin Trevorrow memberikan gambaran yang bakal muncul di film itu dalam rentang waktu tiga tahun lagi.

Jakarta, Layar.id – Colin Trevorrow mengaku ditunjuk kembali menangani serial ketiga film dinosaurus tersebut atas permintaan Steven Spielberg, produser eksekutif serial Jurassic World.

“Steven Spielberg meminta saya untuk menyutradarai, dan ketika ia yang meminta dirimu, apa yang bisa kau bantah bung?” kata Trevorrow kepada Entertainment Weekly,

“Jujur, setelah beberapa tahun terakhir saya, saya telah tumbuh mencintai dan menghargai berkat yang telah diberikan kepada saya dengan waralaba ini,” lanjutnya.

Trevorrow bukan hanya sebagai sutradara Jurassic World (2015) dan kemudian terpilih sebagai produser di seri keduanya, Fallen Kingdom (2018), melainkan ia juga ikut menulis cerita seri trilogi dunia dinosaurus di era modern itu.

Dengan terpilihnya Trevorrow sebagai sutradara seri ketiga, maka ia adalah sosok yang akan menutup trilogi tersebut. “Ada karakter lain yang akan kalian temui di Fallen Kingdom, dan kalian akan menyadari mereka adalah karakter penting,” katanya.

Ia pun menyebutkan bahwa seri ketiga film Jurassic World yang bakal tayang 2021 itu bakal mendekati dengan tema Jurassic Park karya Steven Spielberg pada 1993 lampau. Jurassic World (2015) sendiri merupakan pengembangan sekaligus seri keempat dari Jurassic Park.

“Bila saya bisa menjelaskan setiap film, saya akan mengatakan Jurassic World adalah film aksi petualangan, Fallen Kingdom sejenis film horor ketegangan, dan Jurassic World 3 akan jadi thriller ilmiah yang mirip dengan Jurassic Park,” kata Trevorrow.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...