Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Valak Mulai Meneror Dunia Maya

Sejak rilis film keduanya, Valak telah melakukan terror terhadap para penikmat film horror The Conjuring 2. Dan kabar terbarunya bahwa pihak studio akan membawa film yang secara khusus menceritakan dari karakter Valak itu sendiri.

Jakarta, Layar.id – The Nun, adalah sebuah judul yang akan menceritakan kisah tersendiri tentang sosok Valak di film Conjuring. Dan nampaknya, Valak telah memperlihatkan sosoknya beberapa kali di media social.

Sebuah foto yang menggambarkan Valak dengan jelas telah beredar di dunia maya, yang juga sekaligus merupakan teaser dari film The Nun.  Dalam rilis fotonya adalah sosok Valak mengenakan kostum ikonis berwarna hitam dan putih, lengkap dengan jubah hitamnya.

 

Dia tampak mengangkat lengan tangan kanannya yang keriput dan kotor dengan mata menatap tajam ke arah kamera. Gerakan itu pun seolah menjadi ancaman bahwa dirinya siap menghantui di layar lebar.

Sinopsis:

Film The Nun sepertinya akan berfokus pada seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam dan seorang novisiat, yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik.

Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery di Romania.

Bersama-sama, keduanya mengungkap rahasia itu yang akhirnya membuat mereka mempertaruhkan hidup dan jiwa untuk melawan kekuatan jahat dalam wujud Valak. Film ini dilaporkan tidak akan menampilkan paranormal Ed dan Lorrain Warren yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Aktor Demian Bichir akan berperan sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki iblis biarawati yang akan diperankan oleh Bonnie Aarons sebagai Valak. Film ini turut dibintangi juga oleh, Taissa Farmiga sebagai Suster Irene, Charlotte Hope sebagai Suster Victoria dan Ingrid Bisu sebagai Suster Oana.

Pemain lainnya adalah Jonas Bloquet sebagai Frenchie, Jonny Coyne sebagai Gregoro, Mark Steger sebagai The Duke, dan didukung Sandra Teles, Manuela Ciucur, Ani Sava, Jared Morgan serta August Maturo.

The Nun merupakan film lepasan kedua dari serial The Conjuring. Sebelumnya, Annabelle menjadi film lepasan pertama dari serial horor dari kisah nyata itu.  Film soal Valak akan disutradarai oleh Corin Hardy dan naskahnya akan ditulis oleh Gary Dauberman dan James Wan. Bersama Peter Safran, James juga bertindak sebagai produser. Seperti dilansir Ace Showbiz, film ini dijadwalkan rilis pada 7 September di bioskop Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....