Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Gawat, Valak Akan Kembali Meneror Lewat The Nun

Berkat kepopulerannya lewat film The Conjuring 2, sebentar lagi sang hantu biarawati, Valak, akan kembali tampil meneror para pecinta film horor lewat film The Nun.

Bonnie Aarons akan kembali untuk film spin-off dari The Conjuring 2, The Nun. Sang aktris akan kembali memainkan perannya sebagai hantu biarawati yang mencuri perhatian pemirsa pada The Conjuring 2. Detail alur cerita mengenai film The Nun masih belum diketahui, namun yang jelas sang hantu biarawati akan menjadi karakter utama dalam film horor ini.

“Kehadiran hantu biarawati bernama Valak ini rupanya mampu menarik minat penonton untuk menyaksikan The Conjuring 2. Hal ini terbukti dengan total pendapatan sebesar USD320 juta dari seluruh dunia.”

Sebelumnya, aktor Demian Bichir telah ditetapkan untuk bergabung dengan fil spin-off ini. Bichir akan memainkan peran sebagai seorang pendeta bernama Father Burke yang diperintahkan Roma untuk menginvestigasi sebuah kematian misterius dari seorang biarawati. The Nun juga akan menampilkan aktris dari American Horror Story, Taissa Farmiga.

Valak

Valak Akan Kembali Muncul Lewat Film The Nun

Corin Hardy akan menyutradarai film spin-off ini. Sementara James Wan yang juga menyutradarai The Conjuring dan The Conjuring 2, akan betugas sebagai produser bersama dengan Peter Safran. Wan juga akan menulis skrip untuk film The Nun ini bersama Gary Dauberman.

Skrip The Conjuring 2 awalnya tidak menyantumkan sang hantu biarawati ikonik di dalamnya. Karakter ini baru ditambahkan ketika proses syuting kembali diadakan pada bulan-bulan sebelum film The Conjuring 2 dirilis.

Kehadiran hantu biarawati bernama Valak ini rupanya mampu menarik minat penonton untuk menyaksikan The Conjuring 2. Hal ini terbukti dengan total pendapatan sebesar USD320 juta dari seluruh dunia.

Valak

Valak dalam The Conjuring 2

The Nun akan segera memulai proses syuting di Romania pada pertengahan musim panas dan akan segera dirilis pada 13 Juli 2018 mendatang. Sementara itu, film spin-off Conjuring lainnya, Annabelle, akan segera mengeluarkan sekuelnya. Annabelle: Creation akan segera tayang di bioskop pada 11 Agustus mendatang.

Baca Juga

Film

THE CONJURING BERHASIL MENGALAHKAN CRUELLA DAN F9 DALAM AKHIR MINGGU BIOSKOP TERBESAR DALAM BOX OFFICE KOREA. Jakarta, Layar.id – Korea Selatan menyambut akhir minggu...

Film

Last updated on 31 Agustus, 2020FILM HORROR MEMANG SELALU MENJADI TONTONAN WAJIB BAGI PARA PECINTANYA. Jakarta, Layar.id – Berbagai mahkluk yang ada di dalam...

Film

Layar.id – Sebelum James Wan menyutradarai sekuel superhero DC “Aquaman 2”, sutradara ini akan kembali ke genre yang membesarkan namanya, yakni horor. Wan dikabarkan...

Film

GREG RUSSO BEBERKAN RATING FILM “MORTAL KOMBAT” REBOOT Layar.id – Usai merekrut aktor Indonesia, Joe Taslim sebagai Sub-Zero, kini penulis skrip Greg Russo mengumumkan...