Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ares Akhirnya Muncul dalam Iklan TV untuk Film Wonder Woman

(Foto: Comicbook)

Lama ditunggu-tunggu tokoh Ares dari DC Comics akhirnya muncul dalam sebuah iklan televisi untuk film Wonder Woman. Pertarungannya dengan Wonder Woman juga tersaji lewat klip ini.

Peran David Thewlis sebagai Ares akhirnya telah diperkenalkan dalam iklan TV terbaru untuk film Wonder Woman. Iklan TV ini memperlihatkan tampilan dari Ares dengan nama samaran Sir Patrick Morgan yang dibalut dalam jas mewah dan kumis yang rapi.

Dalam video ini, Sir Morgan, yang lebih unggul dari Steve Trevor (Chris Pine) mengajukan pertanyaan yang sedikit sulit. “Siapa wanita muda ini?” tanyanya merujuk pada Diana Price (Gal Gadot). Steve menjawab, “Ia adalah.. hmm.. dia dan aku tengah bekerja sama saat ini.” Sir Morgan kemudian menanggapinya dengan senyuman.

Selain itu, sutradara Patty Jenkins juga membagikan klip Wonder Woman lewat akun Twitter-nya. Klip ini menampilkan Wonder Woman bertarung dengan Ares yang dibalut dengan baju bajanya. Klip juga memperlihatkan lengan Ares yang terbalut baju baja diselimuti oleh kobaran api.

Mengingat bahwa Wonder Woman mengambil set waktu pada Perang Dunia I, maka adalah hal yang sangat mungkin jika Ares yang karakteristiknya diambil berdasarkan dewa perang dalam mitologi Yunani memiliki tanggung jawab penuh untuk kematian besar-besaran yang terjadi di film.

Ares

Ares Akhirnya Muncul dalam Iklan TV untuk Film Wonder Woman

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara Jenkins juga mengungkapkan bahwa ia bersemangat untuk membuat sekuel dari Wonder Woman. Sementara itu, Wonder Woman sendiri akan segera dirilis di bioskop-bioskop AS pada 2 Juni mendatang.

Selain Gal Gadot, David Thewlis dan Chris pine, nama-nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Danny Huston, Robin Wright, Lucy Davis, Ewan Bremner, Elena Anaya dan Lisa Loven Kongsli.

https://youtu.be/OhYFnrT3Q9U

Baca Juga

Film

Last updated on 21 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – DC Animated Movie mengadaptasi game terkenal “Injustice: Gods Among Us” dan komik DC best-seller “Injuestice: Gods...

Film

Last updated on 21 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Leslie Grace akhirnya terpilih menjadi pemeran Batgirl dalam film baru berjudul nama pahlawan wanita tersebut, Deadline...

Film

FILM SUPERHERO WANITA MILIK DC, BATGIRL, AKHIRNYA MENDAPATKAN SUTRADARA ADIL EL ARBI DAN BILALL FALLAH DARI BAD BOYS FOR LIFE. Jakarta, Layar.id – Warner...

Gosip Artis

Last updated on 19 April, 2021LADY DIANA MENJADI INSPIRASI GAL GADOT DI FILM WONDER WOMAN Jakarta, Layar.id – Film Wonder Woman telah eksis sejak...