Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Lightning McQueen Semakin Minder di Trailer Terbaru Cars 3

Lightning McQueen, sang legenda juara balap nampaknya menghadapi rintangan terbaru di Cars 3. Di film ini McQueen harus bersiap-siap bersaing melawan kompetitor yang lebih muda dari dirinya.

Pixar telah merilis trailer terbaru untuk film Cars 3. Trailer ini memperlihatkan tampilan lebih dari Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) yang tengah berjuang untuk mengikuti kompetisi balap mendatang. Sayangnya, kompetisi ini semakin sulit karena hadirnya para pesaing muda.

“Sebuah mobil balap muda yang menawan bernama Jackson Storm (Armie Hammer) kemudian terlihat, membuat rekor baru karena ia telah menjadi yang tercepat di arena balap.”

“Kamu akan menjadi brand terbesar di kompetisi balap ini,” ujar Mr. Sterling (Nathan Fillion) di bagian awal trailer. Ia kemudian mengatakan, “Kamu pikir kamu sudah terkenal sekarang, kita akan kaya melebihi apa yang kita percayai.”

Cars 3

Lightning McQueen Mempunyai Seorang Pelatih Baru Bernama Cruz Ramirez

Merasa bingung, McQueen menjawab, “Mr. Sterling, ada apa ini?” kemudian Mr. Sterling menjawab pertanyaan McQueen secara terang-terangan, “Peninggalanmu. Setiap kali kamu kalah, kamu menghancurkan dirimu sendiri. Aku menyesal mengatakan ini, namun hari-harimu di arena balap akan segera berakhir.”

Trailer juga menunjukkan McQueen tang bertemu dengan pelatihnya yang baru bernama Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Ia berusaha untuk membantu McQueen kembali ke arena balap. “Aku sangat bersemangat untuk melatihmu. Aku suka tantangan,” ujar Ramirez.

Sebuah mobil balap muda yang menawan bernama Jackson Storm (Armie Hammer) kemudian terlihat, membuat rekor baru karena ia telah menjadi yang tercepat di arena balap. Dengan kurangnya rasa percaya diri, McQueen berkata pada Ramirez, “Ini kesempatan terakhirku untuk bergabung dengan kompetisi, Cruz. Terakhir. Jika aku kalah, aku tidak akan pernah bisa melakukan hal ini lagi.”

Cars 3

Lightning McQueen Merasa Minder dengan Kompetitor yang Masih Muda

Tersaingi oleh generasi baru dari mobil-mobil balap muda lainnya, sang legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) tiba-tiba tersingkir dari dunia pertandingan yang ia cintai. Untuk kembali ke arena balap, ia membutuhkan pertolongan dari teknisi mobil balap yang masih muda bernama Cruz Ramirez.

Bersama Ramirez, McQueen mempunyai rencana untuk menang, ditambah inspirasi dari Fabulous Hudson Hornet dan beberapa kesempatan tak terduga lainnya. Mereka ingin membuktikan bahwa #95 belum berakhir namun akan diuji dengan hati dari seorang juara di panggung terbesar Piston Cup Racing.

Cars 3 juga dibintangi oleh Kerry Washington (Natalie Certain) dan Lea DeLaria (Miss Fritter). Larry the Cable Guy dan Bonnie Hunt juga akan kembali sebagai Mater dan Sally.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...