Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Zombieland 2 Akan Mulai Lakukan Proses Syuting Januari 2019

Last updated on 14 April, 2022

Layar.id – Produksi pada film Zombieland 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu semakin terlihat progres kedepannya, dengan informasi pembuatan film dilaporkan dimulai pada Januari 2019. Mengusung genre komedi dan horor, Zombieland pertama diperankan oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin. Para penonton dan kritikus senang terhadap film ini sehingga menjadi film zombie terlaris dalam sejarah AS pada saat itu. Zombieland menceritakan kisah empat korban yang berbeda satu sama lain dalam zombie apocalypse.

Tidak mengherankan mengingat keberhasilannya pada film pertama, rencana untuk pembuatan sekuel baru bisa rampung hampir satu dekade kemudian. Awalnya, dari pihak pemain dan kru sangat antusias untuk membuat sekuel, tetapi setelah gagal membuat kemajuan, situasi mulai tampak meragukan ketika melihat Eisenberg dan Stone, proyek lain yang muncul dan berita tentang progress film Zombieland 2 terdiam selama beberapa tahun. Namun pada tahun 2016, penulis naskah film Rhett Reese dan Paul Wernick mengumumkan bahwa sekuel sedang ditulis dan sejak itu telah dikonfirmasi bahwa pemain asli akan dirakit kembali bersama dengan sutradara Ruben Fleischer. Sony juga menetapkan tanggal rilis 11 Oktober 2019 – kira-kira ulang tahun ke 10 dari rilis Zombieland pertama .

Menurut laporan dari GWW, syuting film Zombieland 2 akan dimulai pada 28 Januari tahun depan. Beberapa adegan diperkirakan akan diambil di Atlanta dan juga Tennessee. Informasi ini mencakup sinopsis yang berbunyi:

Kelompok ini akan menghadapi ancaman dari zombie baru sebagai generasi baru zombie telah dikembangkan. Jenis zombie super baru ini lebih cepat, lebih besar, dan lebih kuat daripada zombie sebelumnya dan lebih sulit untuk dibunuh. Zombie super ini mulai berkelompok menjadi gerombolan yang pergi dari kota ke kota meninggalkan kehancuran di belakangnya.

Adapun sinopsisnya, tentu saja terdengar seolah-olah mengambil setting yang agak jauh dari waktu Zombieland pertama dan ancaman segerombolan zombie super yang berkeliaran dari kota ke kota .Namun, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Zombieland 2 berusaha mempopulerkan genre Zombie sejak rilis awal rilis pada tahun 2009. Meskipun dengan sinopsis ini membuat sekuel terasa kurang orisinal, itu juga bisa memberikan lebih banyak stereotip untuk dimainkan dalam film.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...