Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Foto Perdana Carol Denver DenganKostum Captain Marvel Dirilis

Layar.id – Film rilisan terbaru produksi Marvel Studios, Captain Marvel, memperkenalkan foto perdana Brie Larson dalam kostum sebagai alter-ego superhero Carol Danvers. Pada tahun ini menandai ulang tahun ke-10 perjalanan dari Marvel Cinematic Universe, yang dimulai dari film Iron Man pada tahun 2008, dan ternyata menjadi tahun yang sukses bagi Marvel Studios. Dimulai dengan memecahkan rekor hit Black Panther, kemudian melanjutkan dengan dengan Avengers: Infinity War, Marvel Studios menutup tahun 2018 dengan sekuel film Ant Man yang bisa diterima dengan sangat baik oleh para kritikus dengan film Ant-Man dan Wasp. Meskipun tahun 2018 adalah tahun yang besar bagi Marvel Studios, tahun 2019 mungkin akan berakhir sama ataupun lebih spektakuler dengan hadirnya Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home.

Mengingat kebiasaan mereka, Marvel Studios belum mulai memasarkan salah satu film untuk film 2019. Tapi dengan Captain Marvel bersiap untuk rilis awal 2019, saatnya bagi Marvel untuk secara resmi mulai mempromosikan film solo 90-an untuk Carol Danvers (Brie Larson). Marvel meluncurkan foto tampilan pertama ketika Captain Marvel memulai tahap produksi, memperlihatkan Brie Larson dalam kostum sebagai Carol, tetapi tidak dalam kostum superhero. Set foto untuk Captain Marvel memang mengungkapkan Larson cocok dengan kostum Captain Marvel berwarna hijau. Namun penggemar belum melihat tampilan resmi kostum Captain Marvel hingga sekarang.

Namun Entertainment Wekly merilis tampilan pertama di Larson sebagai Carol Danvers dan Captain Marvel. Pandangan sekilas pertama tentang Larson dalam kostum superhero ikonik berasal dari sampul majalah EW dan foto tambahan. Keduanya mempratinjau warna-warna cerah dari kostum Captain Marvel, yang sesuai dengan desain karakter dari buku komik.

Kostum Captain Marvel memang sesuai dengan apa yang diharapkan penggemar dari film Marvel Studios. Seperti desain pahlawan sesama MCU, Studio juga menghormati karakter buku komik sambil juga mengadaptasi kostumnya sehingga bisa digunakan dalam film live action. Seperti yang terlihat oleh foto kedua ini, yang tampaknya digunakan dalam film, kostum Captain Marvel akan memiliki warna-warna yang sedikit kurang cerah di film. Sementara penggemar mungkin menyukai warna kostum dari sampul majalah.

Tentu saja, sekarang sampul majalah EW telah dirilis – umumnya langkah pertama dalam memasarkan film komik besar. Dari para penggemar lebih cenderung menantikan trailer film Captain Marvel yang pertama. Meskipun Marvel belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk trailernya, banyak yang berspekulasi akan tiba pada bulan ini. Untuk saat ini, penggemar harus menunggu dan melihat dengan tampilan pertama kostum Captain Marvel ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Prestasi yang ditoreh Spider-Man: No Way Home masih belum selesai. Seiring penayangannya yang masih terus berlanjut, berbagai rekor box office pun...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...