Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ramai Solidaritas untuk Korban Kejahatan Seksual di Golden Globes 2018

Golden Globes Award 2018

Golden Globes 2018 sudah digelar pada Minggu (7/1/2018) kemarin dan isu kejahatan seksual menjadi salah satu highlight. Acara yang dipandu oleh Seth Mayers ini berlangsung dengan banyaknya artis-artis papan atas Hollywood yang dipastikan hadir.

Ajang Golden Globes 2018 sendiri diadakan di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat. Seth Mayers dipercaya sebagai MC menyusul kesuksesannya memandu acara SNL, seperti diberitakan oleh E!.

Beberapa film seperti The Shape of Water yang mendapatkan 7 nominasi diprediksi akan membawa pulang banyak piala Golden Globe Awards 2018.

Bintang senior seperti Meryl Streep dan Tom Hanks pun menunjukan eksistensi dirinya dengan meraih enam nominasi. Serial TV yang dibintangi oleh Nicole Kidman, Big Little Lies juga mendapatkan banyak nominasi.

Namun, selain dari nominasi dan film calon pemenang ajang Golden Globe Awards 2018 ini, ada yang lebih menarik perhatian. Kebanyakan artis yang datang terlihat mengenakan pakaian hitam, sebagai bentuk protes terhadap kejahatan seksual di industri perfilman.

Sebagai pemandu acara, Seth Mayers juga berencana untuk membicarakan perihal kejahatan seksual yang ternyata sudah terjadi selama bertahun-tahun di Hollywood. Ia akan memberitahukan para artis dan juga para pencinta film akan bahayanya kejahatan seksual yang prakteknya sangat terselubung.

“Kami setuju, ini saatnya kami membicarakan hal ini. Sebelumnya, tak banyak yang mengetahui dan menyadari bahayanya kejahatan seksual,” ujar Seth Meyers.

Nama-nama besar memang banyak bermunculan mulai dari pelaku hingga para korbannya. Nama-nama seperti Bill Cosby, dan Harvey Weinstein mengejutkan publik karena menjadi tertuduh pelaku kejahatan seksual tersebut.

Korbannya juga tak kalah tenar, nama sekelas Angelina Jolie dan Gwyneth Patrol pun pernah menjadi korban kejahatan seksual dalam industri film Hollywood ini. Para artis yang hadir di ajang Golden Globe Awards 2018 ini juga memberikan dukungan penuh terhadap para korban. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...