Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Triple Threat : Ketika Iko Uwais Melawan Penjahat Amerika

Iko Uwais

Film Triple Threat menceritakan tiga petarung Asia (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen) yang melawan petarung-petarung dari Amerika.

Iko Uwais nampaknya akan kembali membentangkan sayapnya dalam dunia film internasional. Kali ini, aktor ganteng yang jago silat tersebut akan disandingkan dengan para jagoan silat yang berasal dari negara-negara Asia lain. Ialah Tony Jaa yang berasal dari Thailand dan Tiger Chen dari China.

“Triple Threat ini memang akan memunculkan wajah-wajah Asia untuk memainkan peran protagonis”

Ketiga aktor jagoan silat ini akan bersatu dalam sebuah film garapan sutradara Jesse Johnson. Film yang berjudul Triple Threat ini memang akan memunculkan wajah-wajah Asia untuk memainkan peran protagonis. Nantinya ketiga aktor tampan ini akan melawan “penjahat-penjahat” asal Amerika, Scott Adkins, Michael Bisping dan Michael Jai White.

Iko Uwais

Iko Uwais Akan Tampil dalam Film Laga Triple Threat

Seperti yang diwartakan oleh CNN Indonesia, film ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Sayangnya ada beberapa masalah yang mengharuskan mundurnya proses syuting untuk film ini. Dan setelah melalui berbagai rintangan, akhirnya Triple Threat akan mulai digarap dengan pembaharuan di berbagai sisi seperti sutradara, skenario, latar, tokoh antagonis juga tanggal rilisnya.

Sayangnya, Iko Uwais masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai film terbarunya ini. Sementara Tony Jaa mengaku sudah sangat bersemangat untuk memainkan film yang menurutnya mempunyai keunikan tersendiri dibanding film yang lain.

Iko Uwais

Tony Jaa dan Tiger Chen Juga Akan Ikut Berperan dalam Film Ini

Film Triple Threat rencananya akan segera digarap bulan depan di Bangkok, Thailand. Joey O’Bryan telah ditetapkan untuk mengambil tugas sebagai penulis skenario untuk film laga ini. Sementara itu, duduk di bangku produser ada Mike Selby, Mike Gabrawy, Gary Hamilton, Elliot Tong, Ying Ye dan Tiger Chen.

Hmm.. nampaknya akan seru sekali film laga yang menghadirkan aktor asal Asia juga Amerika ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah hampir 7 tahun menunggu, akhirnya Expendables menyiapkan sequel keempatnya. The Expendables 4 disutradarai oleh aktor stunt yang menjadi pembuat film,...

Film Barat

Last updated on 27 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan...

Drama Jepang

Last updated on 20 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama Jepang Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton....

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...