Film Barat

Film Jumanji Diejek Oleh Personel The Busted, The Rock Angkat Bicara

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Jumanji: Welcome to the Jungle dianggap sukses dan akan segera dibuat sekuelnya. Namun, ada sedikit komentar negatif oleh personel band The Busted yang diarahkan kepada film yang dibintangi oleh The Rock tersebut.

Jakarta, Layar.id – Perayaan film Jumanji: Welcome to the Jungle yang bisa dibilang sukses dipasaran dan akan dibuat sekuelnya sedikit terganggu dengan adanya komentar miring dari salah satu personel band The Busted, Charlie Simpson.

Dilansir dari Digital Spy, Selasa (3/7/2018), pengumuman akan dibuatnya sekuel Jumanji ini ditanggapi negatif oleh personel band The Busted tersebut.

Ya ampun…kira-kira apa bakal jadi film terburuk kedua yang pernah dibuat??” tulis Charlie Simpson di akun Twitternya.

Dibalas Dengan Jawaban Pedas

Namun, pernyataan tersebut justru dibalas dengan kata-kata tajam oleh Dwayne Johnson alias The Rock sebagai salah satu pemeran di film Jumanji: Welcome to the Jungle.

The Rock menjawabnya dengan peringatan keras agar pentolan The Busted itu tidak asal bicara.
“Haha aku punya gagasan yang menyenangkan – bagaimana bila kau menontonnya bersama kami dan mengatakan pendapatmu. Lalu kami mendengarkan musikmu dan kami mengatakan pendapat kami,” tulisnya.

The Rock pun mengakhiri tweetnya dengan kalimat yang bisa dibilang keras.

“Tahu kan kamu, bertemu muka secara langsung seperti pria sejati ketimbang berkoar-koar di Twitter,” tulis The Rock.

Mendapat balasan seperti itu, Charlie Simpson sepertinya menyadari kata-katanya sudah menyinggung dan membalas dengan mengatakan bahwa dirinya menaruh hormat pada pemeran Hobbs di 2 Fast 2 Furious ini.

“Aku sebenarnya merasa @TheRock itu cowok yang keren. Hanya saja aku bukan penggemar film-filmnya. Semacam pendapat subyektif. Tapi ini tak mengurangi hormatku,” tulis Charlie dalam akun twitternya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top