Film Barat

Charlie Plummer Turut Warnai Film Fiksi Ilmiah Spontaneous

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

AKTOR CHARLIE PLUMMER YANG TERKENAL LEWAT FILMNYA, ALL THE MONEY IN THE WORLD AKAN MENGASAH BAKAT AKTINGNYA KE FILM FIKSI ILMIAH, SPONTANEOUS.

Jakarta, Layar.id – Aktor muda Charlie Plummer sedang dalam negosiasi tahap akhir untuk membintangi film fiksi ilmiah Spontaneous. Ia akan berhadapan dengan lawan mainnya, Katherine Langford.

Spontaneous adalah cerita yang agak aneh seputar kehidupan para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).”

Ceritanya mengisahkan tentang Mara Carlye (Langford), yang menjalani kehidupan biasa layaknya pelajar di pinggiran kota New Jersey. Suatu ketika, hidupnya berubah selamanya saat kakak seniornya meledak tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Tidak berhenti sampai di situ, muncul pula balon berisi darah dan seketika kota yang ia tinggali itu berada dalam kekacauan dan sikap apatis. Mara bersama teman-temannya bersatu untuk bertahan hidup, karena mereka dapat terbakar setiap saat sembari bertanya-tanya apakah kekacauan akan berakhir?

Brian Duffield bertugas mengarahkan Spontaneous. Ia juga bertindak sebagai penulis skenario dengan mengadaptasi naskah, berdasarkan novel dewasa dengan nama yang sama karya Aaron Starmer. Spontaneous diproduseri oleh Matt Kaplan dan Max Siemers dari Awesomeness Film, juga Nicki Cortese dari Jurassic Party Productions.

Aksi Plummer sebelumnya bisa disaksikan di All the Money in the World (2017) sebagai cucu yang diculik. Sutradara Ridley Scott mengangkat Plummer untuk peran tersebut setelah melihat penampilannya dalam film thriller The Dinner (2017). Film Plummer lainnya bisa dilihat di Lean on Pete (2017), di mana ia mendapat pekerjaan musim panas yang bekerja untuk pelatih kuda. Film ini juga dibintangi oleh Steve Buscemi (Boardwalk Empire), Travis Fimmel (Warcraft) dan Chloe Sevigny (Bloodline). Lean on Pete ditayangkan perdana di Festival Film Venesia.

Belum ada kejelasan untuk peran yang akan dimainkan Charlie Plummer. Tapi karena lawan mainnya adalah Langford, maka muncul asumsi dia akan memainkan peran sebagai kekasih Mara. Juga, sampai sekarang, belum ada tanggal rilis pasti yang diketahui untuk Spontaneous.

Kira-kira akan seperti apa ya ledakan-ledakan yang menimpa siswa-siswi dalam film ini? Serta, kapan ya informasi beredarnya film ini? Nantikan informasi selanjutnya ya, Pelayar.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top