Film Asia

Cats and Peachtopia Habiskan Masa Produksi 4 Tahun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BUAT PELAYAR PECINTA KUCING, DIWAJIBKAN MENONTON FILM ANIMASI CATS AND PEACHTOPIA, YANG AKAN TAYANG SEBENTAR LAGI!

Jakarta, Layar.idCats and Peachtopia atau Mao Yu Tao Hua Yuan merupakan film animasi 3D, yang menceritakan tentang dunia seputar kucing. Juga, merupakan film animasi keluarga sekaligus petualangan. Akan ada banyak karakter kucing dalam film ini. Ada yang lucu, naif, polos, dan malas.

Cats and Peachtopia menceritakan kisah petualangan tentang ayah dan anak dengan menyelipkan kisah cinta dalam sebuah keluarga. Adanya keingintahuan si anak kucing dan sang ayah, si kucing besar yang malas merupakan perpaduan yang kontras nan kocak dan mengarah ke arah cerita seru.

Sang anak kucing lahir dan besar di sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi kota. Ia bosan dengan kenyamanan rumah tangga, karena itu ia selalu melihat dari ambang jendela. Penasaran dan ingin melihat dunia luar. Demi tujuan ini, ia membulatkan tekad dan pergi meninggalkan rumah untuk menemukan “surga kucing“, yang legendaris. Ayah kucing pergi bersama teman baiknya, seekor burung nuri untuk mencari anaknya dan terjerat dalam petualangannya sendiri, hingga menciptakan citra seekor ayah yang pemberani.

“Film ini pasti berisi cinta sejati para kucing, karena kita tahu tentang kucing.”

Film ini disutradarai oleh Gary Wang. Sederet nama, seperti Yu Chau dan Yuan Ye yang bertugas menjadi produser. Film berdurasi 105 menit diisi oleh beberapa pengisi suara, yaitu Li Yufeng, Yang Yan Duo, Zhang Zhe, dan Chen Lin Sheng. Rencananya Cats and Peachtopia akan dirilis pada pada 5 April 2018, bertepatan dengan liburan Ching Ming Festival di China.

Tahap produksi Cats and Peachtopia tidak bisa dibilang singkat. Bayangkan! Pembuatan film ini memakan waktu sampai dengan 4 tahun! Wow! Lama juga ya? Tentu saja, karena tim produksi film ini mati-matian membuat film animasi ini seapik mungkin. Bahkan, telah habis biaya produksi sebesar 75 juta Yuan demi kelangsungan film ini! Bukan main khan Pelayar!

Saat menonton film ini, kita dapat melihat set tempat Cats and Peachtopia, yaitu di kota pegunungan Chongqing, yang merupakan lanskap kota besar dengan bangunan kompleks. Hal ini dilakukan guna meningkatkan efisiensi produksi agar membuat pemandangan kota dalam film lebih realistis. Tim di balik layar telah mengabdikan diri untuk menggunakan teknologi pemodelan terprogram, untuk membangun seluruh pemandangan kota yang terkesan mirip dengan aslinya.

Pada saat yang bersamaan, animasi yang terlihat dalam Cats and Peachtopia juga melibatkan sejumlah besar pemandangan hutan. Lagi-lagi, diperlukan usaha ekstra untuk membangun sistem vegetasi yang kompleks dan beragam di hutan, maka tim menyiapkan sebuah perpustakaan besar berbahan tanaman, yang disiapkan khusus untuk tujuan ini.

Belum cukup sampai di situ, bulu semua kucing dalam Cats and Peachtopia menggunakan resolusi CG tertinggi di industri. Ditambah teknologi produksi magma bertekanan kaca presisi tinggi menghadirkan layar efek spesial yang mengejutkan.

Sekarang semua terjawab, mengapa pembuatan film ini bisa memakan waktu 4 tahun? Hal-hal di ataslah jawabannya. Jadi, wajib banget nonton Cats and Peachtopia khan Pelayar?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top