Film Indonesia

Wow! Film Dilan Tembus 4 Juta, Begini Komentar Kru dan Pemain

Film Dilan 1990
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Baru 12 hari penayangan, Film Dilan berhasil meraih angka 4 juta penonton! Simak penuturan Milea, Vanesha Prescilla.

Aktris cantik pendatang baru, Vanesha Prescilla mengaku terkejut dan tidak menyangka film yang dibintanginya bersama Iqbaal Ramadhan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

“Rasanya senang banget dan enggak menyangka 12 hari bisa 4 juta penonton. Ternyata film Dilan antusiasnya segitu luar biasanya,” kata Vanesha.

Dilan 1990

Iqbaal dan Vanesha

Hal senada pun diungkapkan oleh sutradara Fajar Bustomi.

“Nggak nyangka jujur aja. Jangankan mencapai empat juta, sejuta aja belum pernah film saya. Makasih sama semua pihak pokoknya. Produser, Ayah Pidi (Pidi Baiq), semuanya,” katanya.

Fajar pun berharap agar para penonton yang menyaksikan Film Dilan tidak merasa kecewa.  Sebab, dalam membuat film yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq ini, ia mencurahkan seluruh kemampuan dan jiwanya.

“Intinya, dalam membuat sesuatu, segala sesuatu niatnya harus baik dulu. Sebelumnya juga baik, cuma lebih tulus lah. Yang saya tanamin semoga orang yang beli tiket nggak kecewa bahwa penonton puas nontonya,” harapnya.

Tembus 4 Juta, Kru dan Pemain Dilan Gelar Syukuran

Guna merayakan kesuksesan Film Dilan, para pemain dan kru mengundah sejumlah anak-anak dari Panti Asuhan Bahrul Ulum Bintaro sebagai rasa syukur.

Produser Ody Mulya pun meminta doa agar timnya dimudahkan dalam proses pembuatan sekuel Film Dilan, yakni Dilan 1991.

“Terima kasih semua. Ambil baiknya, buang buruknya. Doakan juga, Juli mulai syuting Dilan 1991,” kata Ody.

Dilan 1990

Iqbaal dan Vanesha di Premiere Dilan 1990

Brandon Salim Terkejut Penonton Film Dilan Heboh

Aktor pemeran Beni, Brandon Salim mengatakan bahwa ia dan tim produksi tidak pernah menyangka penonton akan heboh dan bahkan berkali-kali menonton film Dilan.

“Uniknya, penonton Dilan bisa nonton berkali-kali. Di Instagram ada yang upload foto, tag para pemain, fotonya semua kursi bioskop tiketnya dibeli, tapi dia nonton sama pacar doang,” kata Brandon.

Artis senior Ira Wibowo yang memerankan sosok ibu Dilan pun turut bahagia dengan keberhasilan Dilan meraih 4 juta penonton.

“Senang banget. Ternyata Dilan punya tempat di hati penonton. Dari anak, remaja, sampai bapak-bapak dan ibu-ibu yang bernostalgia ikut baper,” ungkapnya.

Mulanya Meremehkan Eh Dilan Buat Jatuh Hati

Pada awalnya, pemilihan Iqbaal sempat menuai kritikan pedas. Iqbaal dinilai tak cocok untuk memerankan karakter Dilan. Terlalu baik, katanya. Kurang greget, kurang pas, dan anggapan miring lainnya. Namun, ketika Film Dilan ditayangkan, remehan tersebut berubah menjadi pujian.

Salah Satu Adegan Dilan 1990

Salah satu netizen yang pernah sanksi akan kemampuan akting Iqbaal kini justru jatuh cinta setengah mati.

“Pas liat trailernya, ‘Ah, Iqbaal kurang nih,’ tapi pas nonton pertama kali langsung jatuh hati banget,” kata Anisha Putri  seperti dikutip antara.

Bahkan saking sukanya, ia telah menonton film Dilan berkali-kali.

“Filmnya bikin rindu. Benar kata Dilan, rindu itu berat. Jadi harus nonton lagi dan lagi dan nggak bosan-bosan. Apalagi liat Iqbaal-nya dapet banget meranin Dilan.”

Wah, super sekali ya? Kamu sudah nonton Dilan belum? Kalau sudah gimana nih komentar kamu?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top