Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Catwoman: Misi Patience Dalam Mengungkap Kejahatan Laurel

Catwoman

Terakhir diperbarui 15 April, 2022

Jakarta, Layar.id Catwoman merupakan film superhero Amerika Serikat yang dirilis pada 23 Juli 2004 yang disutradarai Pitof dengan penulis skenario John Brancato, Michael Ferris, dan John Rogers.

Untuk pemain utama yang di film Catwoman adalah Halle Berry, Benjamin Bratt, Sharon Stone, dan Lambert Wilson. Film ini mempunyai durasi 104 menit yang menceritakan Patience yang diberikan kekuatan oleh seekor kucing dalam mengungkap kejahatan yang dilakukukan oleh Laurel.

Anda bisa menonton film Catwoman melalui stasiun televisi, seperti Trans TV yang biasanya menayangkan pada pukul 21.30 WIB atau 23.30 WIB.

Baca juga: Interstellar: Perjuangan Cooper Dalam Menemukan Planet Pengganti Bumi

SINOPSIS CATWOMAN

Catwoman

Catwoman mengisahkan tentang Patience yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik sebagai desainner dan kemudian dia tidak sengaja mendengar pembicaraan Dr. Ivan Salvicky dengan Laurel, yang merupakan istri pemilik perusahaan tentang efek samping pada produk yang dimiliki oleh perusahaannya.

Namun, ternyata dia ketahuan sedang mendengarkan percakapan tersebut dan dia pun dikejar oleh anak buah Laurel sehingga membuatnya harus terjebak di sebuah pipa.

Anak buah Laurel pun langsung menguncinya dan menenggelamkan Patience hingga tewas serta membuangnya. Jasadnya kemudian terdampar di sebuah pantai dan ditemukan oleh seekor kucing mesir dan kucing tersebut menghidupkan kembali Patience.

Saat hidup kembali, dia pun baru menyadari jika dirinya sudah mempunyai kemampuan seperti halnya kucing yang mampu bergerak dengan cepat dan lincah. Setelah itu, dia pun mempunyai misi untuk mengungkap kejahatan yang sudah dilakukan oleh Laurel dan membalaskan dendamnya atas kematiannya. Selain itu, dia juga selalu membantu pihak kepolisan dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Baca juga: Sinopsis The Gunman: Gagalnya Rencana Pensiun Jim Terrier Dari Agen Rahasia

Pemeran Catwoman

Halle Berry sebagai Patience Phillips dan Catwoman

Benjamin Bratt sebagai Detective Tom Lone

Sharon Stone sebagai Laurel Hedare

Lambert Wilson sebagai George Hedare

Frances Conroy sebagai Ophelia Powers

Alex Borstein sebagai Sally

Michael Massee sebagai Armando

Byron Mann sebagai Wesley

Alex Cooper sebagai Gloria Ojeda

Kim Smith sebagai Drina

Peter Wingfield sebagai Dr. Ivan Slavicky

Berend McKenzie sebagai Lance

Trailer

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...