Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Carice Van Houten Dipastikan Main The Glass Room

CARICE VAN HOUTEN, AKTRIS PEMERAN PENYIHIR MERAH DALAM SERIAL GAME OF THRONES AKAN BERMAIN SEBAGAI PEMERAN UTAMA DALAM THE GLASS ROOM.

Jakarta, Layar.id – Carice Van Houten yang memerankan Lady Melisandre, the Red Priestess, dalam film seri Game of Thrones akan membintangi The Glass Room, sebuah film hasil adaptasi dari novel Simon Mawer (2009), seorang finalis untuk Man Booker Prize.

The Glass Room merupakan cerita tentang kisah cinta antara dua wanita di sebuah rumah di Cekoslowakia. Set lokasi mengambil tempat lebih dari 80 tahun silam. Van Houten juga pernah muncul dalam Black Book (2006), karya Paul Verhoeven, Valkyrie (2008) karya Bryan Singer dan The Fifth Estate (2015), karya Bill Condon. Film terakhir aktris asal Belanda ini adalah Brimstone (2016), karya Martin Koolhoven.

The Glass Room adalah kisah cinta tentang hubungan antara dua wanita, yang berada di sebuah rumah modernis ikonik di Cekoslowakia, yang dibangun oleh arsitek selebriti Ludwig Mies van der Rohe. Produksi film ini akan dimulai pada 23 Februari 2017. Lokasinya mencakup 4 tempat, yaitu Republik Ceko, Belanda, Austria, dan Italia.

The Glass Room mencerminkan peristiwa paling dramatis di abad ke-20.”

Menurut kabar yang beredar, Hanna Alstrom juga akan bermain dalam The Glass Room. Alstrom muncul dalam film lain, yaitu Kingsman: The Secret Service (2014), karya Matthew Vaughn dan Ted-Show Me Love (2018), karya Hannes Holm.

The Glass Room akan diarahkan oleh Julius Sevcik, sutradara asal Republik Ceko. Tugas sebagai produser jatuh pada Igor Rattaj, seorang penyiar publik Ceko Ceska Televize, TV saluran pribadi Slovakia JOJ, sekaligus investor ekuitas Investito dan Rudolf Biermann di bawah rumah produksi Prague’s InFilm, yang film terbarunya meliputi A Prominent Patient dan The Interpreter milik Martin Sulik, yang dijual di pasar film Berlin oleh Celluloid Dreams. Film terakhir ini menampilkan Peter Simonischek, yang diangkat ke Toni Erdmann (2016) dan memenangkan penghargaan aktor terbaik di European Film Awards, dan Jiri Menzel memenangkan Oscar sebagai sutradara Closely Watched Trains (1966).

Nantikan info selanjutnya terkait The Glass Room, ya Pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

HBO Max

Last updated on 22 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones (GoT)...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

TV

Last updated on 22 Juli, 2022 Layar.id – Para penonton yang menyukai serial dengan genre drama fantasi tentu tidak asing dengan Game of Thrones....