Video

Gotham Season 4 Episode 12: Joker dan Penguin Mulai Membuat Ulah Lagi!

Gotham season 4
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Rumor tentang twits karakter Jerome bakal menjadi sang Joker pada akhirnya akan terjawab pada episode 12 pekan ini. Ya, sang penjahat bertampang badut tersebut bakal membuat ulah lagi di kota Gotham meskipun ia berada dalam penjara. Apa sajakah keonaran yang dibuatnya?

Jakarta, Layar.id – Para penjahat populer di serial Gotham akan mulai terus bermunculan di musim keempat ini. Mulai dari Penguin, profesor Pyg, Joker hingga sosok Scarecrow. Kali ini giliran sang badut Joker yang memainkan niat iseng jahatnya. Ya, sang Joker nampaknya akan membuat ulah lagi pada tayangan Gotham season 4 episode 12 pada hari Kamis tanggal 1 Maret mendatang.

David Mazouz, aktor yang memerankan Bruce Wayne muda di serial DC Fox Gotham baru-baru ini sedikit memberikan bocoran tentang karakter Joker. “[Jerome] bukan Joker, hanya itu yang bisa saya katakan. Dia jelas merupakan inspirasi bagi Joker dan cara Joker masuk ke acara, bagiku, adalah salah satu hal paling cemerlang yang pernah dilakukan kru Gotham,” kata aktor muda tersebut.

Perkataan David tersebut mendapat anggukan dari sang bintang lainnya, Cameron Monaghan yang memerankan karakter Jerome Valeska. Ia seolah mendukung perkataan aktor pemeran Bruce Wayne muda tersebut sambil mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga telah menjadi bagian dari serial dan komik DC Batman. Sebagai fans, tentunya akan penasaran tentang kelanjutan serial Gotham season 4 ini bukan? Sebagai bocoran lagi, kami hadirkan trailer untuk Gotham season 4 episode 12 di bawah ini:

Trailer

Pada cuplikan trailer untuk episode 12 yang berjudul ‘Pieces Of A Broken Mirror’ ini, nampaknya memang Joker dan penjahat lainnya, seperti Penguin bakal bersenang-senang dalam membuat keonaran di kota Gotham. Tak peduli kalau mereka tengah berada dalam penjara sekalipun. Lalu muncul adegan hot yang tak terduga, yakni Poison Ivy mencium Bruce Wayne muda!

Nah, kelihatan makin seru kayanya nih serial Gotham season 4 ini. Makanya jangan sampai kelewatan ya setiap tayangannya, terutama episode 12 yang dijadwalkan akan mengudara pada setiap Kamis pukul 8 malam waktu setempat mulai 1 maret 2018 dan tentunya hanya di chanel Fox.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top