Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Captain Underpants : Lelucon Jahil dari Duo Pranksters

captain underpants

Captain Underpants: The First Epic Movie merupakan sebuah film animasi yang diangkat dari seri novel anak-anak dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan kisah dua anak jahil yang menghipnotis kepala sekolahnya.

Captain Underpants: The First Epic Movie merupakan sebuah film animasi yang diangkat dari seri novel anak-anak dengan judul yang sama. Novel tersebut terkenal dan populer karena memiliki selera humor hingga ke kelas bawah sekalipun. Oleh karenanya tak perlu heran bila Pixar Production mengambilnya sebagai sebuah proyek yang menjanjikan dalam bentuk film animasi.

Digarap di bawah arahan David Soren, sutradara yang sukses  dalam film Shark Tale dan Turbo, film animasi Captain Underpants: The First Epic Movie diperkirakan bakal meraih kesuksesan yang sama. Kekuatan fim ini terjamin karena kehadiran Nicholas Stoller sebagai penulis naskahnya.

Ya, sang penulis yang pernah sukses dalam film The Muppets dan Neighbors ini dipercaya mengatur jalannya cerita berdasarkan novel asli penulis Pilgrim hingga mampu membuat karakter menjadi hidup dengan cara yang imajinatif. Terlebih sang pengisi suara dua karakter utama, yakni aktor Kevin Hart dan Thomas Middleditch yang cukup mengesankan.

Duo Pranksters, Harold dan George

Film Captain Underpants ini mengisahkan tentang petualangan dua anak, yakni George Beard (Kevin Hart) dan Harold Hutchins (Thomas Middleditch) yang hobi sekali membuat lelucon di sekolahnya. Dua sahabat itu merupakan pranksters terkenal di Sekolah Dasar Jerome Horowitz. Mereka ingin memberi hiburan kepada teman-temannya dari peraturan ketat dan penuh tirani yang diimplementasikan oleh Kepala Krupp (Ed Helms).

Selama bertahun-tahun, mereka bertanggung jawab atas sejumlah lelucon lucu, hingga membuat Krupp gila. Suatu hari, Krupp mengancam untuk menempatkan George dan Harold di kelas terpisah. Hal ini diharapkan dapat memecah persahabatan mereka sehingga sekolah menjadi aman dan tentram.

Kepsek Klupp diubah jadi Captain Underpants oleh Harold dan George

Namun dua sahabat itu malah membangkang dan kembali merumuskan sebuah rencana. Alih-alih menggunakan beberapa barang milik mereka yang disita kepsek Krupp, George menggunakan cincin hipno yang dia dapatkan dari kotak serealnya untuk menghipnotis kepala sekolah.

Hal mengejutkan terjadi, cincin itu benar-benar berhasil dan Krupp akan mematuhi setiap perintah mereka. Merekapun bersenang-senang sampai mengatakan kepada Krupp untuk menjadi Captain Underpants, seorang superhero yang mereka ciptakan dalam serangkaian buku komik lucu.

Nah, pastinya akan lebih banyak tawa dalam menyaksikan aksi duo pranksters tersebut. So, saksikan sendiri film Captain Underpants: The First Epic Movie yang kocak ini, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...