Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

So Sweet, Ini Dia Tato Couple dari Ariel Winter dan Levi Meaden

ariel winter

Pasangan yang sedang dirundung cinta seringkali melakukan hal-hal yang terbilang manis dan romantis. Ariel Winter dan Levi Meadenpun tak luput dari hal itu. Keduanya kini memiliki tato yang serasi terukir pada jari-jari mereka.

Ariel Winter dan Levi Meaden membuktikan, bahwa mereka merupakan salah satu pasangan terromantis di dunia. Ariel memang telah memiliki banyak tato terpancang di tubuhnya, namun kali ini ia memutuskan untuk memiliki tato yang serasi dengan kekasihnya itu.

Bintang Modern Family itu nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, hingga ia membagikan ke Snapchat foto-foto dari tato barunya itu. Tato pertama Ariel yang serasi dengan kekasihnya itu memperlihatkan setengah potong gambar hati berwarna merah. Satu potong diukir pada jempol kanannya dan setengahnya lagi diukir pada jempol milik Levi.

ariel winter

Ketika keduanya mempersatukan tangan mereka, maka tato-tato ini akan membentuk sebuah gambar hati yang sempurna. “Aku dan kekasihku” tulisnya di keterangan foto.

Pasangan ini juga memiliki tato yang imut bergambar selai kacang dan keju. Tato bergambar sepotong keju terukir pada jari kelingking Ariel, sementara jari kelingking Levi dihiasi dengan tato bergambar setoples selai kacang. Ariel kembali membubuhi keterangan pada fotonya, “Selai kacang dan keju dengan cintaku.”

Namun, kedua tato serasi itu nampaknya belum cukup, Ariel kemudian membocorkan bahwa ia juga memiliki dua tato lainnya diukir pada tubuhnya. Yang pertama, sebuah tato bergambar ular terukir pada lengan bawahnya. Tato ini kemudian dengan segera ia pamerkan lewat akun Instagram-nya.

Sayang, Ariel belum membocorkan seperti apa rupa tato baru kedua yang terukir di tubuhnya. Ia baru membagikan sebuah foto di akun Snapchat-nya yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di meja saat seorang seniman mengukirkan tato ditubuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga