Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Gawat, Phil Lord dan Chris Miller Hengkang dari Film Han Solo

Phil Lord dan Chris Miller

Dua sutradara untuk film Han Solo, Phil Lord dan Chris Miller, memutuskan untuk hengkang dari proyek ini. Perbedaan ide kreatif antara para sutradara dengan rumah produksi menjadi penyebab masalah ini pecah.

Lucasfilm tengah bergeriliya untuk mencari sutradara baru setelah Phil Lord dan Chris Miller pergi dari proyek film Han Solo. Menyusul pengumuman yang menyatakan bahwa kedua sutradara ini berpisah dengan studio karena perbedaan ide kreatif untuk film, daftar singkat untuk orang-orang yang mugkin akan menggantikan tempat mereka muncul.

Menurut laporan dari Deadline, Ron Howard, yang memenangkan Academy Award untuk penyutradaraan pada film A Beautiful Mind kembali di 2001 silam, merupakan kandidat terkuat untuk posisi ini.

Laporan ini juga menyatakan bahwa Larence Kasdan, yang menulis naskah untuk film Han Solo, juga disebut-sebut berpotensi menduduki kursi sutradara. Namun Howard masih menjadi kandidat yang paling diincar untuk menjabat posisi ini.

“Laporan ini juga menyatakan bahwa Larence Kasdan, yang menulis naskah untuk film Han Solo, juga disebut-sebut berpotensi menduduki kursi sutradara.”

Lord dan Miller mengumumkan alasan mereka keluar dari film Han Solo ini dalam sebuah penyataan, “Sayang sekali, visi dan proses yang kami jalani tak sejalan dengan partner kami untuk proyek ini. Kami umumnya bukanlah orang-orang yang sering terlibat dalam kasus perbedaan ide kreatif. Namun untuk kali ini, sepertinya masalah klise ini benar-benar terjadi. Kami sangat bangga akan kerja keras yang menakjubkan dari para pemain dan kru kami.”

Laporan Deadline mengatakan bahwa sutradara di balik The Lego Movie ini berselisih dengan kepala Lucasfilm, Kathleen Kennedy dan Lawrence Kasdan. Perselisihan ini terkait dengan ide kreatif untuk film Han Solo ini. Lord dan Miller kini dikabarkan tengah mengincar The Flash untuk proyek penyutradaraan mereka selanjutnya.

Proses produksi untuk film Han Solo ini telah dimulai sejak 20 Februari kemarin. Alden Ehrenreich, Donald Glover, Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Ian Kenny, Michael K. Williams dan Joonas Suotamo merupakan nama-nama yang akan muncul dalam film ini.

Meski terjadi masalah, film ini masih dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 25 Mei 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Terakhir diperbarui 16 Januari, 2023 Layar.id – The Flash adalah karakter superhero buatan DC. Tadinya DC berencana untuk menghasilkan serangkaian film yang saling berhubungan....

Berita Hiburan

Kembali dari lokasi syuting film Han Solo, sebuah foto di balik layar beredar. Foto ini mengisyaratkan sebuah adegan misterius. Ron Howard membagikan foto yang...

Gosip Artis

Salah satu personel One Direction, Harry Styles rupanya pernah ikut casting sebagai pemeran Han Solo muda dalam film spin-off Star Wars, Han Solo. Seperti...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 26 Juni, 2022 Woody Harrelson memprediksi film Hans Solo akan menjadi film Star Wars terbaik sepanjang masa meskipun proses syuting dari film...