Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Call Me by Your Name Sabet Dua Penghargaan

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2022

SIAPA SANGKA FILM KISAH SENSUAL CALL ME BY YOUR NAME, YANG BARU TAYANG INI MAMPU MENYABET DUA PENGHARGAAN DI AJANG GOTHAM AWARDS.

Jakarta, Layar.idCall Me By Your Name berhasil memenangkan kategori Best Feature di ajang penghargaan film independen Gotham Awards, yang diadakan di Cipriani Wall Street, New York pada Senin, 27 November 2017 lalu.

“Yang terpenting, Call Me by Your Name adalah tentang kasih sayang dan transmisi pengetahuan.” kata sang sutradara Guadagnino sembari menerima penghargaan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Call Me by Your Name mendapat dorongan besar dan memberondong dua penghargaan sekaligus. Selain Best Feature, aktor muda Timothée Chalamet mendapat kesempatan meraih penghargaan di kategori Breakthrough Actor. Luar biasa!

Chalamet (21) yang menerima penghargaan tersebut mengucapkan “Ucapan terima kasih yang besar dan tinggi kepada rekan dansa saya Armie Hammer karena sangat berbakat.” kata Chalamet tentang rekan mainnya di layar lebar.

Kabar menggembirakan ini tentu menyunggingkan senyum bagi rumah produksi Sony Pictures Classics. Perjuangan produksi film Call Me by Your Name terbayarkan dengan prestasi gemilang yang diraih. Drama tersebut, disutradarai oleh Luca Guadagnino dengan pebintang Armie Hammer dan Timothee Chalamet, yang berperan sebagai sepasang kekasih, yang bertemu di Italia sekitar tahun 1980-an.

Acara Gotham Awards sendiri ditentukan oleh panel kecil, yang terdiri dari aktor dan sutradara. Kelihatannya ajang penghargaan ini semakin menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Gotham Awards yang sekarang berusia 27 tahun, biasanya hanya mengenal film-film kecil. Tapi mereka melakukan regenerasi dengan menambahkan lebih banyak kategori, bahkan acara kemarin berlangsung selama lebih dari tiga jam. Wow!

Call Me by Your Name berhasil mengalahkan film Get Out, saingannya di kategori Best Feature. Selamat ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Dakota Johnson membuka Festival Film Sundance 2023 dengan kejutan dan tawa. Dakota Johnson membuat kemunculan pada malam perdana A Taste of Sundance pada Kamis...

Film Barat

Terakhir diperbarui 22 April, 2022 Akhir-akhir ini, nama sutradara asal Italia semakin bersinar. Dialah Luca Guadagnino, seseorang yang telah menghasilkan I Am Love, A...

Film Barat

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2022 Call Me by Your Name merupakan film sensual yang bertema LGBT. Rencananya, film ini akan dibuat sekuel lanjutannya pada...

Film Barat

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2022 Layar.id – Film Call Me by Your Name mungkin akan mengajak Anda melihat keindahan cinta dari sisi yang berbeda....