Connect with us

Film Barat

Benar atau Hoax? “Bohemian Rhapsody” Tengah Mempersiapkan Sekuel untuk Filmnya!

Kisah lawas yang tak pernah terlupakan oleh para penggemar musik dan film yang telah resmi dirilis pada 2018 lalu. Karya yang telah mereka keluarkan mampu melekat dihati para penggemar mereka, melalui Bohemian Rhapsody bertutur tentang Queen, band Inggris ini lagunya masih diputar dan dinyanyikan sampai hari ini, lagu yang sering kali diputar seperti, We Will Rock You, Love of My Life, hingga, We Are The Champions.  Tak dapat dipungkiri, film pertama Bohemian Rhapsody memang sukses besar di pasaran. Melihat dari keuntungan yang didapatkan dari film ini mencapai hingga 870 juta US dolar atau setara dengan Rp12 triliun dari seluruh dunia. Film Bohemian Rhapsody, ini menceritakan sedikit tentang latar belakang Freddie Mercury, yang terlahir dengan nama Farrokh Bulsara dan berdarah Persia, cukup menjelaskan mengapa ia ingin mengubah nama. Mercury adalah sosok kontradiktif. Ia sangat percaya diri, namun di saat bersamaan juga rapuh, tak merasa aman dengan dirinya sendiri. Ia tahu kemampuannya dan yang ia mau.

Sutradara film terkenal, Rudi Dolezal, mengungkapkan manajemen serta personel band Queen memang tengah merencanakan dan mematangkan sekuel untuk film Bohemian Rhapsody. Dolezal, yang dikenal menyutradarai banyak video musik untuk band lawas itu dan berkawan dekat dengan sang vokalis Freddie Mercury, menyampaikan hal tersebut lewat sebuah wawancara tentang manajer Queen Jim Beach. Beach sendiri diketahui juga tercatat sebagai salah satu produser film Bohemian Rhapsody.

Yang lebih mengesankan ialah, film ini pun mampu merebut 4 penghargaan di ajang Oscar kemarin. Kabar adanya sekuel dari film ini pun semakin jelas terdengar pada acara tersebut. Kabar ini juga diperjelas dengan adanya pernyataan dari sang gitar Queen, Brian May yang sempat mengisyaratkan adanya sekuel film saat diwawancarai Desember lalu. Menurutnya masih ada banyak kisah Freddy Mercury untuk diceritakan. Bagi para penggemar Bohemian Rhapsody  tentunya berita ini sangat menajdi berita yang menggembirakan, pasalnya para legendaris lawas akan kembali hadir dalam sebuah sekuel yang tengah dipersiapkan ini. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Berita Hiburan

Kesuksesan The Rock dalam Film Jumanji: The Next Level

Film

Brad Pitt dan Angelina Jolie siap rujuk? Foto paparazzi Brad Pitt main ke rumah Jolie tersebar!

Gosip Artis

Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup