Connect with us

TV Series

Akhirnya! Film “Akhir Kisah Cinta Si Doel” Tayang Kembali di Klik Film

Di tengah suka cita umat muslim merayakan hari kemenangan, ada sebuah kerinduan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Namun, pandemi Covid-19 mengaruskan warga untuk tetap berada di rumah. Untuk menemani perayaan Lebaran 2020 di rumah, Klik Film menghadirkan sebuah film box office Indonesia, Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seri terakhir dari film Si Doel ini, mengakhiri perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab, menjadi inti cerita film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

“Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, menjadi penutup kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab. Kami tahu film ini sudah puluhan tahun menjadi film yang dinanti masyarakat Indonesia. Di momen Lebaran ini, saat semua masyarakat berkumpul di rumah, kami rasa waktu yang pas untuk menghadirkan film ini di Klik Film,” ujar Direktur Klik Film, Frederica. “Hanya dengan Rp7 ribu rupiah seminggu, kita bisa menyaksikan film ini, dan film-film lainnya di Klik Film,” ujarnya menambahkan. Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri berhasil menghadirkan lebih dari 1,1 juta penonton saat tayang di bioskop. Film ini diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Momen ini dirasakan pas karena di tengah suka cita umat Muslim merayakan hari kemenangan, ada sebuah kerinduan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Idul Fitri tahun ini, umat muslim dihimbau untuk tetap di rumah saja.

Nah, bagaimana nih Pelayar? Kalian penasaran kan dengan filmnya? Langsung saja download aplikasi Klik Film di App Store atau Google Play kalian yah! Masih banyak sekali film yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, lho! Hanya 7ribu rupiah saja, kalian bisa menonton film yang kalian suka. Nah, kamu juga bisa nonton di link Klik film ini pada laptop kalian masing-masing. Jadi tunggu apa lagi? Langsung download aplikasinya sekarang juga!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup