Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Wow, Ini Kenaikan Gaji Pemain Stranger Things Season 3

Last updated on 3 Juni, 2022

Gaji para pemain utama serial horor Netflix ini dilaporkan mengalami kenaikan signifikan untuk aktingnya di musim ketiganya nanti. Berapakah kenaikan gaji terkini pemain Stranger Things tersebut? Intip yuk!

Jakarta, Layar.id – Kesuksesan akting dari para pemain utama Stranger Things di season 1 dan 2 rupanya membawa dampak besar bagi para pemain tersebut pada musim ketiganya nanti. Ya, usai membantu membawa salah satu serial paling populer di Netflix ke dalam kehidupan dan menjadi bagian dari zeitgeist budaya, gaji pemain Stranger Things season 3 akan tinggi dan layak mereka dapatkan untuk produksinya di musim ketiganya nanti. Dengan kata lain, pemain utama yang beberapa diantaranya adalah aktor anak-anak, serta bintang Winona Ryder dan David Harbour, semuanya akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan menjelang produksi Stranger Things Season 3.

Masih berdasarkan laporan dari Deadline, aktor Millie Bobby Brown (Eleven), Noah Schnapp (Will Byers), Caleb McLaughlin (Lucas Sinclair), Gaten Matarazzo (Dustin Henderson), dan Finn Wolfhard (Mike Wheeler) semuanya memiliki kenaikan besar dalam gaji mereka untuk musim baru Stranger Things nanti.

Besaran Kenaikan Gaji Pemain Stranger Things

Laporan tersebut juga menyatakan para pemeran diperkirakan menarik kas produksi rata-rata sekitar US$ 30.000 atau 400 jutaan Rupiah per episode dahulunya, yang kini telah menarik kas hingga US$ 200.000 sampai US$ 250.000 per episode untuk produksi Stranger Things Season 3. Millie Brown, boleh dibilang aktor yang menonjol dalam serial ini, akan memiliki peningkatan terbesar dalam gajinya dari pemain lainnya.

Masih menurut Deadline, Winona Ryder dan David Harbor bakal mendapatkan kisaran gaji antara US$ 300.000 – US$ 350.000 per episodenya. Sementara aktor pemeran remaja, Natalia Dyer dan Charlie Heaton mendapatkan kenaikan ke kisaran US$ 100.000 – US$ 150.000. Namun tentang kenaikan gaji ini, Netflix belum memberikan komentarnya atau keterangan resminya.

Update lainnya

Meskipun ini adalah kabar baik bagi para aktor di serial favorit penggemar Netflix, Stranger Things baru saja menerima beberapa kontroversi. Setelah seorang anggota kru menyatakan bahwa dia berhenti memproduksi untuk Season 3 karena kasus pelecehan, pencipta serial Ross dan Matt Duffer mengeluarkan sebuah pernyataan yang meminta maaf atas adanya hal buruk di lokasi syuting sambil menyangkal bahwa mereka menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat. Bahkan Netflix juga mengeluarkan sebuah pernyataan di mana mereka mendukung Duffer Brothers dan menyatakan bahwa mereka menyelidiki klaim tersebut, tidak menemukan kesalahan dalam hal produksi Stranger Things.

Stranger Things season 2

Pencipta acara tersebut mengakui bahwa musim baru akan mencakup konsep cerita loncatan waktu, karena para aktor muda bertambah tua dan mulai terlihat berusia dari penampakan para remaja mereka di musim sebelumnya. Itu tentunya akan mempengaruhi alur cerita dan pengembangan karakternya pada Stranger season 3 nantinya. Namun pencipta tampak bekerja keras dalam upaya untuk mendapatkan sebuah pertunjukan siap untuk kembali pada tahun 2019 mendatang. Sementara dua musim pertama dari Stranger Things sekarang masih tersedia untuk streaming di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...