Connect with us

Berita Hiburan

Kevin Bacon Siap Bintangi Drama Kriminal Baru, City On A Hill

Kevin Bacon

Kevin Bacon dikabarkan akan jadi pemeran utama dalam serial baru, City On A Hill, yang merupakan remake serial The Town. Serial yang dulunya dibintangi oleh Ben Affleck ini berkisah tentang kejahatan Boston di tahun 1990-an.

Jakarta, Layar.id – Apa yang terlintas di benak Anda ketika membicarakan kota Boston? Pasti kebanyakan orang memikrikan drama penuh kriminalitas. Namun, kita tidak bisa menampik bahwa Dennis Lehane memang telah sukses membuat serial yang mengangkat kisah orang-orang di Dorchester atau Southie, seperti Gone Baby Gone dan Mystic River. Tak bisa dilupakan, ada juga sutradara Martin Scosese dengan serial The Departed dan Ben Affleck dengan serial Town miliknya.

city on a hill

Berdasarkan kesuksesan Town dan Mystic River, aktor Kevin Bacon kini tengah melirik serial baru berjudul City On A Hill. Ia menjanjikan pembuatan serial yang akan lebih menarik, mengikuti perkembangan zaman yang kini telah berubah. Namun tentunya, serial ini masih akan mengusung konsep kota Boston layaknya serial Town dan Mystic River.

Bentuk kejahatan terorganisir yang terjadi di kota Boston akan menjadi santapan utama. Misalnya seperti korupsi pejabat dan ketegangan rasial di masyarakatnya. akan hadir juga karakter Jaksa Agung Decourcy Ward (Aldis Hodge) dalam serial ini. Ia akan menjadi sasaran korupsi dan kejahatan, sehingga ia harus meminta bantuan seorang agen bernama Jackie Rhodes (Kevin Bacon).

City On A Hill rumornya telah dijadwalkan untuk memulai produksi di akhir tahun ini. Kedua aktor yang akan membintangi film iniun jua telah mengkonfirmasi hal tersebut. Charlestown yang juga merupakan lokasi syuting dari serial Town kembali dipilih untuk serial ini.

Selain itu, Kevin Bacon juga akan bertugas sebagai co-executive producer untuk srrial ini. Sementara nama-nama yang berpotensi menduduki kursi sutradara dan produser eksektutif ialah Michael Cuesta dan james Mangold. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup