Connect with us

Drama Korea

“Yoo Byul Na! Chef Moon” berakhir, Eric Mun dan Gon Won Hee pamit

Drama komedi romantis Glovic Entertainment berjudul Yoo Byul Na! Chef Moon atau diterjemahkan menjadi Eccentric! Chef Moon telah berakhir pada 16 Mei 2020, setelah tayang pertama kali di Channel A pada 27 Maret 2020 waktu setempat. Untuk itu, para pemain pun berpamitan kepada seluruh penggemarnya. Pameran Chef Moon Seung Mo, yaitu Eric Moon, mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan orang-orang baik di lokasi syuting telah membuatnya bahagia. Pengalaman ini menjadikan dia tak sadar waktu. Untuk itu, dia sangat berharap para penonton bisa mengenang drama ini. “Semoga drama ini bisa bertahan di ingatan penonton,” ujar aktor merangkap rapper dari  boyband Shinhwa ini.

Gon Won Hee yang berperan sebagai Yoo Bella tersanjung atas apresiasi yang diberikan oleh penonton. “Aku merasa dicintai oleh pemirsa ketika memerankan Yoo Bella. Ini adalah penyemangat yang bisa membuat aku menjadi aktor yang lebih baik lagi. Menurutku itu adalah satu-satunya cara terbaik yang bisa kulakukan untuk membalas semua cinta yang diberikan untukku,” ujar gadis kelahiran 1994 ini. Yoo Byul Na! Chef Moon bercerita tentang kisah romantis antara seorang koki dan perancang busana. Moon Seung-mo yang baru saja kehilangan orangtuanya karena kebakaran, memilih untuk pindah ke desa. Di sana, dia hidup damai, sampai akhirnya dating Yoo Yoo Jin atau Yoo Bella. Perempuan perancang busana ini pernah mengalami kecalakaan dan kehilangan ingatan. Ini membuatnya berbeda dari dia yang sebelumnya. Karena tingkahnya yang aneh, dia dipanggul Yoo Byul Na yang berarti aneh.

Drama 16 episode ini disutradarai oleh Choi Do-hoon, orang yang sama yang telah possessed. Serial ini awalnya berjudul Vacation in Your Own Way. Pergantian judul terjadi ketika proses produksi. Penayangan perdana film ini juga pernah mengalami pemunduran jadwal karena wabah Covid-19 selama tiga minggu. Sepertinya itu kebijakan yang sangat tepat, karena setelah itu, drama ini meledak hingga disukai oleh banyak orang, menjadi teman penonton yang sedang mengurung diri di rumah. Bagaimana menurut Pelayar? Apakah drama ini juga membekas di hati kalian? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

Rilis Lagu Baru, BlackPink di Cekam Netizen, karena tak Hormati Budaya!

Berita Hiburan

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup