Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Baca Lebih Lengkap Sinopsis Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok dan Black Panther

Sinopsis untuk film Marvel, Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok dan Black Panther telah keluar lewat majalah License Global dan memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang akan terjadi di film.

Infinity Stones, Loki dan King of Wakanda disebutkan dalam sinopsis terbaru untuk film Marvel, Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok dan Black Panther. Sinopsis ini keluar lewat majalah License Global dan memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang akan terjadi di film.

Sinopsis terbaru untuk Infinity War mengungkapkan tentang apa yang benar-benar diinginkan oleh Thanos dengan Infinity Stones, yaitu untuk menggunakan mereka dalam mewujudkan keinginananya hingga menjadi kenyataan.

avengers: infinity war

Sinopsis itu berbunyi, “Karena Avengers dan para sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman-ancaman yang besar, bahaya baru justru muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.”

Sinopsis kembali menambahkan, “Thanos merupakan seseorang yang berasal dari intergalaksi yang buruk, tujuannya ialah untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones, dan menggunakan mereka untuk mewujudkan keinginannya hingga menjadi kenyataan. Apapun yang telah diperjuangkan oleh Avengers membawanya pada momen ini, nasib bumi dan keberadaannya tidak pernah sejelas ini.”

Sementara itu, sinopsis dari Thor: Ragnarok memberikan kita gambaran tentang Thor: The Dark World. Sepertinya Loki (Tom Hiddleston) telah berhasil merebut takhta Odin (Anthony Hopkins).

“Dunia Thor akan meledak di Marvel, Thor: Ragnarok. Kakak tirinya yang bodoh, Loki, telah mengambil alih Asgard, Hela telah muncul untuk mencuri takhta yang ditujukan untuk dirinya sendiri sementara Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta.”

Sinopsis kembali melanjutkan, “Untuk melarikan diri dari kurungannya dan menyelamatkan kampung halamannya dari kehancuran yang akan terjadi, Thor pertama-tama harus menang dari pertarungan dengan melawan mantan rekannya di Avenger yaitu… The Incridible Hulk!”

Sinopsis Black Panther sementara itu mengungkapkan bahwa King T’Challa (Chadwick Boseman harus bekerja sama dengan beberapa pasukan untuk melindungi rakyatnya, Wakanda. Sinopsis itu mengatakan, “Setelah kejadian di Captain America: Civil War, King T’Challa kembali ke Wakanda untuk menjadi pemimpin baru di kampung halamannya.”

“Namun, T’Challa segera mengetahui bahwa ia ditantang untuk takhta dari faksi-faksi di negaranya. Ketika dua musuh saling bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, seorang pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dnegan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota dari Dora Milaje, pasukan khusus Wakandan, untuk mencegah Wakandan diseret ikut dalam perang dunia.”

Avengers: Infinity War akan segera tayang di bioskop mulai 4 Mei 2018 mendatang. Thor: Ragnarok dijadwalkan untuk rilis 3 November mendatang sementara Black Panther akan tayang di 16 Februari 2018.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan...

TV

Last updated on 12 Agustus, 2021MULAI DARI JUMLAH EPISODE HINGGA PENGISI SUARA LENGKAP, INILAH INFORMASI PENTING SERI ANIMASI “WHAT IF…?”. Jakarta, Layar.id – Loki...

Film

Last updated on 23 April, 2021SELAIN 2 FILM BARU SPIDER-MAN, SUDAH ADA 11 FILM SPIDER-MAN YANG DIPUTAR DI LAYAR LEBAR. Jakarta, Layar.id – Spider-Man...

Film

TAIKA WAITITI IALAH PRIA YANG LAHIR 16 AGUSTUS 1975 YANG KINI BERUMUR 45 TAHUN, ADALAH SEORANG SUTRADARA, PENULIS NASKAH, PEMERAN, DAN KOMEDIAN ASAL SELANDIA...