Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Intip Karkater-Karakter dari Drama My Sassy Girl Lewat Poster-Poster Ini

Last updated on 23 Mei, 2017

Gambar-gambar serta poster terbaru dari masing-masing karakter untuk drama My Sassy Girl telah keluar. Memperlihatkan masing-masing karakter memakai pakaian tradisional hanbok.

Gambar-gambar serta poster terbaru dari masing-masing karakter untuk drama My Sassy Girl kini telah keluar dalam rangka menyambut tanggal rilisnya yang tinggal sebentar lagi.

Yang pertama, merupakan gambar dari Joo Won yang terlihat cukup taman dalam balutan pakaian tradisional hanbok. Ini merupakan drama era Joseon pertama bagi sang aktor, yang berarti ini juga merupakan kali pertamanya tampil dalam pakaian tradisional seperti ini.

My Sassy Girl

(Sumber: Soompi)

Para penggemar sudah mengetahui bahwa Joo Won bisa sangat hanyut dalam memerankan berbagai karakter yang bisa dibuktikan lewat portofolio dari film-film atau drama yang pernah dimainkannya. Hal ini menjadikan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat seperti apa aktingnya kali ini.

Yang kedua, drama juga merilis poster yang menampilkan keempat aktor utama. Mereka terlihat sangat menawan saat memakai hanbok dan tentu saja, masing-masing aktor menampilkan daya tarik unik yang terpancar ketika mereka memakai hanbok.

Menurut staf yang bertugas, para aktor telah mendiskusikan masing-masing daya tarik dari setiap karakter yang dimainkan dengan tim staf sebelum dimulainya pemotretan dan menunjukkan semangat yang sangat besar walau harus melalui proses syuting yang lama hingga berjam-jam.

My Sassy Girl

(Sumber: Soompi)

Dalam poster Joo Won, ia dengan tepat menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang percaya diri dan menawan bernama Gun Woo. Sementara Oh Yeon Seo terlihat sangat cantik dalam busananya, dan senyuman yang diberikan setidaknya memancarkan sedikit kepribadian yang penuh semangat.

Lee Jung Shin terlihat memegang pedang untuk menggambarkan karakter pelindung. Aktor ini dikenal sebagai orang yang senang bercanda dalam kehidupan nyata, namun tim staf juga membocorkan bahwa ia bisa berubah menjadi sangat serius begitu berada di depan kamera.

Kim Yoon Hye juga menggambarkan karakternya yang high-class dengan sangat baik. Ia nampak sangat anggun dan percaya diri persis seperti karakter yang akan dimainkannya.

Drama My Sassy Girl sendiri akan segera menyapa penonton di layar kaca mulai 29 Mei mendatang. Drama ini digadang-gadang akan menjadi pengganti dari drama Whisper.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Last updated on 28 Juni, 2022 Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar...

Film Indonesia

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – My Sassy Girl merupakan film komedi romantis Indonesia yang akan dirilis pada 23 Juni 2022...

Film

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Di bulan baru ini, Viu menghadirkan berbagai tayang baru. Mulai dari drama Korea terbaru bulan Februari Kill Heel hingga film klasik...