Connect with us

Berita Hiburan

Setelah Berganti-Ganti, The Flash Movie Akhirnya Miliki Sutradara Baru

Film The Flash sempat mengalami beberapa kali penggantian sutradara. Saat ini, sutradrara dari film klasik Back to The Future, Robert Zemeckis, ditunjuk untuk memimpin proyek film ini.

Setelah berganti-ganti sutradara selama beberapa kali, film The Flash saat ini dilaporkan tengah merekrut Robert Zemeckis untuk menduduki kursi sutradara. Menurut Screen Junkies, sutaradara film klasik Back to the Future ini telah melakukan pembicaraan untuk duduk di balik layar dalam film solo mendatang yang diambil dari DC Speedster.

“Sutaradara film klasik Back to the Future ini telah melakukan pembicaraan untuk duduk di balik layar dalam film solo mendatang yang diambil dari DC Speedster.”

Rick Famuyiwa sebelumnya ditetapkan untuk memimpin proyek ini. Ia menggantikan Seth Grahame-Smith yang akhirnya juga keluar dikarenakan perbedaan dalam sisi kreatif film. Ia berkata, “Saya membuat film ini sesuai dengan versi suara, humor dan hati saya.” Namun sayang, visinya ini harus bentrok dengan apa yang diinginkan oleh studio.

The Flash

Sutradara Robert Zemeckis Ditunjuk Sutradarai The Flash

Ezra Miller akan kembali memainkan peran ikonik untuk film The Flash ini. Ia sebelumnya membuat debut penampilannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad. Ia selanjutnya juga dapat terlihat dalam sebuah peran yang lebih besar dalam Justice League.

Justice League sendiri akan tayang lebih dulu dari film solonya ini yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Buat para pecinta The Flash, harap sabar yah, dan terus doakan terbaik agar dapat segera melihat sang superhero kesayangan di layar lebar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Batman 2022 Hadir Kembali! Sekeren Apa?

Film

"Shazam! 2" Bakal Tayang April 2022 "Shazam! 2" Bakal Tayang April 2022

“Shazam! 2” Bakal Tayang April 2022

Film

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup