Drama Korea

Memikau, Ini Tampilan Seohyun Girls Generation di Drama Time

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MBC tengah mempersiapkan drama terbarunya yang berjudul Time, dimana salah satu bintangnya adalah anggota girl band Girls Generation, Seohyun. Apa perannya dan bagaimana tampilannya untuk drama barunya ini?

Jakarta, Layar.id – Salah satu stasiun populer Korea Selatan, MBC tengah mempersiapkan drama terbarunya, yakni Time yang rencananya di tayangkan untuk slot hari Rabu-Kamis. Ya, drama yang akan datang ini kabarnya sebagai pengganti drama Come and Hug Me yang tengah tayang pada slot Rabu-Kamis malam KST.  Salah satu hal yang menarik adalah tampil Seohyun yang sebagai seorang calon koki yang ramah namun ambisius dalam drama MBC yang datang nanti, lho! Seperti apa sih karakter dan tampilannya dalam drama Time ini ya?

Peran dan Tampilan Seohyun Girls Generation

Drama baru MBC yang berjudul Time ini akan mengeksplorasi kehidupan empat orang yang menjadi saling terjalin melalui pilihan berbeda yang mereka buat di beberapa titik di masa lalu. Ya, setiap orang diberi kesempatan dalam hidup mereka untuk membuat keputusan penting dalam hidupnya. Itulah maksud dari inti cerita drama MBC yang akan datang ini. Dan ada energi baru dan segar dari aksi aktor Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han, dan Hwang Seung Eon yang bakal menghiasi drama Time ini. Lalu apa peran Seohyun Girls Generation di sini?

Seohyun akan memainkan peran sebagai Seol Ji Hyun, yakni seorang chef yang bercita-cita untuk bisa terus maju dalam karirnya. Karakter ini memimpikan hari dimana dia akan bisa pergi ke Paris nantinya. Ia adalah seorang gadis muda yang harus tumbuh menjadi kepala rumah tangga karena ibunya tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya. Karakter ini diceritakan memiliki nasib tragis ketika adiknya tiba-tiba meninggal. Penyanyi sekaligus cantik ini juga diperkirakan akan mengejutkan penonton dengan aktingnya yang lebih jauh dan mendalam. Bahkan diprediksi akan memikau pemirsa nantinya dilihat dari foto-foto yang dibeberka pihak produksi. Penasaran? Intip, yuk!

Seohyun mulai syuting di Le Cordon Bleu Sookmyung Academy tanggal 7 Mei lalu. Adegan pertamanya ditampilkan sosok Seol Ji Hyun yang tengah mengambil ujian kinerja untuk industri layanan makanan. Seohyun tampak seperti koki sesungguhnya dalam pelatihan itu. Karena sifat sopannya, Seohyun mampu menciptakan suasana ramah saat dia menyapa setiap anggota staf dengan senyum yang menyenangkan. Proyek drama ini menyatukan kembali Seohyun dan sutradara Jang Joon Ho yang telah bekerja bersama setahun sebelumnya.

Karakter Seol Ji Hyun dalam drama Time memiliki kecintaan akan memasak sehingga dia mendapatkan sertifikasi dalam berbagai masakan seperti Korea, Eropa, dan Cina. Dan Seohyun sendiri terlihat asyik dalam memerankan karakter Seol Ji Hyun ini. Dikenal sebagai perfeksionis, bahkan Seohyun dengan tekun mempersiapkan perannya dengan berlatih memasak lho!

“Bekerja dengan sutradara dan penulis yang penuh semangat, bersama aktor-aktor luar biasa dan staf yang hebat, saya menghabiskan energi mereka dan bersenang-senang selama pembuatan film. Sementara saya hidup sebagai Seol Ji Hyun, saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik tanpa penyesalan. ‘Time’ drama kami dipenuhi dengan cerita orang-orang tentang hidup dengan giat dan penuh kasih sayang pada waktu yang terbatas semua orang diberikan,” kata Seohyun, setelah syuting di hari itu. Dan ia juga meminta banyak cinta dan dukungan dari para fansnya.

“Ketika Seohyun tiba di lokasi syuting, dia mencerahkan dan menggairahkan suasana lokasi syuting. Itu mungkin karena kepribadiannya yang cerah dan positif dari karakter Seol Ji Hyun, yang ikut terbawa dalam dirinya saat itu. Staf juga memuji semangat juangnya untuk berakting. Harap tunggu transformasi Seohyun saat dia mengambil peran ini”. Demikian pernyataan kru drama Time pada Seohyun.

Adapun drama Time ini ditulis oleh penulis Choi Ho Chul (“Secret Love” dan “Mask”) yang bekerja sama dengan sutradara Jang Joon Ho yang mengarahkan drama populer Mom dan Hotel King. Nantikan saja aksi Seohyun pada pada akhir Juli nanti di MBC, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top