Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Episode Perdana Drama Circle Diawali dengan Cukup Baik

Episode Perdana Drama Circle

Episode perdana drama Circle yang tayang di tvN setiap Senin – Selasa mendapatkan rating yang cukup memuaskan. Pasalnya drama ini menawarkan cerita yang berbeda.

Drama sci-fi thriller keluaran stasiun televisi tvN, Circle, telah menayangkan episode pertamanya. Drama Circle yang tayang setiap Senin – Selasa ini memulai debutnya dengan respon yang sangat baik.

Berdasarkan hasil dari episode pertama, drama Circle telah mencapai rating rata-rata 2,9 persen, bahkan sempat mencapai rating 3,5 persen pada titik tertingginya menurut Nielsen Korea.

Episode Perdana Drama Circle

Drama Circle Memulai Debut Episode Perdananya dengan Baik (Sumber: Soompi)

tvN juga berhasil mendapatkan perhatian dari target pasarannya yaitu pemirsa dengan usia 20 sampai 40-an. Drama ini secara khusus membawa rating pemirsa sebesar 5,3 persen yaitu pada kalangan penonton wanita berusia 30-an.

Drama Circle sendiri dibintangi oleh sejumlah nama seperti Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon, dan Kim Kang Woo. Drama ini menggambarkan dua lini waktu yang berbeda: satu diambil pada tahun 2017 dan satu lagi pada tahun 2037.

Episode Perdana Drama Circle

Rating yang Dicapai Cukup Memuaskan (Sumber: Soompi)

Tidak seperti drama time slip lainnya, drama ini akan menunjukkan kejadian yang berlangsung di kedua lini waktu tersebut dalam episode yang sama. Drama sci-fi thriller ini dibagi menjadi dua bagian: Bagian 1: Proyek Beta dan Bagian 2: Sebuah Dunia Baru yang Menakjubkan.

Episode kedua drama Circle sudah dapat Anda saksikan di stasiun televisi tvN pada pukul 22.50 waktu setempat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga