Connect with us

Drama Korea

Episode Perdana Drama Circle Diawali dengan Cukup Baik

Episode Perdana Drama Circle

Episode perdana drama Circle yang tayang di tvN setiap Senin – Selasa mendapatkan rating yang cukup memuaskan. Pasalnya drama ini menawarkan cerita yang berbeda.

Drama sci-fi thriller keluaran stasiun televisi tvN, Circle, telah menayangkan episode pertamanya. Drama Circle yang tayang setiap Senin – Selasa ini memulai debutnya dengan respon yang sangat baik.

Berdasarkan hasil dari episode pertama, drama Circle telah mencapai rating rata-rata 2,9 persen, bahkan sempat mencapai rating 3,5 persen pada titik tertingginya menurut Nielsen Korea.

Episode Perdana Drama Circle

Drama Circle Memulai Debut Episode Perdananya dengan Baik (Sumber: Soompi)

tvN juga berhasil mendapatkan perhatian dari target pasarannya yaitu pemirsa dengan usia 20 sampai 40-an. Drama ini secara khusus membawa rating pemirsa sebesar 5,3 persen yaitu pada kalangan penonton wanita berusia 30-an.

Drama Circle sendiri dibintangi oleh sejumlah nama seperti Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon, dan Kim Kang Woo. Drama ini menggambarkan dua lini waktu yang berbeda: satu diambil pada tahun 2017 dan satu lagi pada tahun 2037.

Episode Perdana Drama Circle

Rating yang Dicapai Cukup Memuaskan (Sumber: Soompi)

Tidak seperti drama time slip lainnya, drama ini akan menunjukkan kejadian yang berlangsung di kedua lini waktu tersebut dalam episode yang sama. Drama sci-fi thriller ini dibagi menjadi dua bagian: Bagian 1: Proyek Beta dan Bagian 2: Sebuah Dunia Baru yang Menakjubkan.

Episode kedua drama Circle sudah dapat Anda saksikan di stasiun televisi tvN pada pukul 22.50 waktu setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup