Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Stray Deer – Kisah Pengantar Pohon Natal

Film Stray Deer | YouTube Taipei Film Festival

Layar.id – Sinopsis Stray Deer (2023). Film ini telah tayang 24 Juni 2023 kemarin. Stray Deer dikemas menjadi Short Movie yang berdurasi 27 menit. Film asal Taiwan ini  dapat ditonton dari usia 13 tahun ke atas. Kebetulan sekali, film Taiwan satu ini mendapatkan applause sekaligus perhatian dari beberapa kritikus dan juga netizen setempat.

Menceritakan tentang apa film ini? Langsung saja, mari kita simak ulasan sinopsis Stray Deer Movie di bawah ini.

Baca juga: https://www.layar.id/film/sinopsis-film-taiwan-in-our-time-1982/

Sinopsis Stray Deer

Film Stray Deer | MyDramaList

Stray Deer merupakan film pendek asal Taiwan. Film ini menceritakan kisah 2 laki-laki bernama Nicho dan Wen. Mereka merupakan seorang pengantar pohon natal.

Dilansir dari YouTube Taipei Film Festival, Trailer Stray Deer Movie telah rilis sejak 18 Mei 2023. Trailer tersebut dikemas dengan singkat dan apik. Pengambilan gambarnya dan editingnya pun cukup bagus dan jelas.

Dikemas dengan waktu 42 detik, trailer tersebut menampilkan berbagai adegan dan beberapa spoiler tentang isi film tersebut.

Detik-detik pertama trailer, disuguhkan adegan dimana Nicho dan Wen sedang berusaha menjaga pohon natal agar tidak menabrak atap lorong jalanan. Tetapi ternyata tidak bisa, karena pohonnya yang terlalu tinggi.

Ketika sudah sampai di tujuan. Mereka dinilai oleh pelanggannya untuk lebih baik menggunakan topi santa pada hari natal selanjutnya. Mereka pun mengeluh bahwa hal itu tidak cocok untuk mereka yang menggunakan pakaian lusuh.

Kemudian mereka dapat laporan kalau bos mereka marah. Banyak barang-barang pelanggan yang hilang atau dicuri. Nicho pun tidak terima.

Dia mempertanyakan, kenapa hanya dia saja yang dihubungi. Karena banyak pengantar yang datang ke rumah pelanggannya.

Setelah itu, selama di perjalanan ia melihat banyak grafiti di mana-mana. Ternyata tahun itu benar-benar kacau. Tanpa diduga, Nicho pun menemukan kebenaran…

Baca juga: https://www.layar.id/film/film-korea-secret-remake-dari-film-taiwan-telah-rampungkan-syuting/

Sumber: MyDramaList, YouTube Taipei Film Festival

Foto: MyDramaList, YouTube Taipei Film Festival

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film terbaru dari Taiwan, “Tales of Taipei“, menyajikan kisah romantis yang memikat. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang kurir surat kabar yang menemukan...

Film Asia

Layar.id – Hadirkan kisah tentang hubungan seorang anak dengan ayahnya yang tidak pernah bertemu sekalipun, Taiwan segera rilis film terbarunya yang berjudul Natalie. Bagaimana...

Film Asia

Layar.id –  Bagi para pelayars yang sudah mengikuti dua film terdahulunya maka wajib untuk menyimak sinopsis The Rope Curse 3 ini. Saat ini film-film...

Film

Layar.id – Hai sobat layar, kali ini kita akan membahas Sinopsis Film Horor Antikalpa. Antikalpa merupakan film horor Taiwan yang di angkat dari kisah...