Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Taiwan In Our Time (1982)

Foto In Our Time (1982) (Source: IMDB)

Layar.id – Sinopsis film Taiwan In Our Time (1982). In Our Time adalah film asal Taiwan yang di rilis tahun 1982 dan di garap oleh Edward Yang, Yi Chan, Ko I-Chen dan Tao Te Chen. Empat cerita dalam film masing-masing berlangsung dalam tahun yang berbeda dari 1950 hingga 1980. Film ini membahas berbagai macam tema di antaranya dramatis, komik, ekonomi dan sosial.

Film ini di produksi oleh Central Motion Picture Corporation yang di kenal dengan reputasi pembuat film konservatif. In Our Time terbagi menjadi 4 bagian, yaitu Little Dragon Head (29 menit), Expectation (29 menit), Leapfrog (31 menit), Say Your Name (21 menit). Dua episode pertama di gambarkan sebagai kontemplatif dan terinspirasi dari mimpi. Sedangkan dua episode terakhir menampilkan lebih banyak dialog dan komedi terbuka.

Baca juga: Sinopsis Film A Legend, Di bintangi Jackie Chan!

SINOPSIS IN OUR TIME

Foto In Our Time (1982) (Source: IMDB)

Sinopsis Film Taiwan In Our Time (1982), terbagi menjadi 4 bagian yaitu Little Dragon Head (29 menit), Expectation (29 menit), Leapfrog (31 menit), Say Your Name (21 menit). berikut sinopsis setiap bagiannya.

Little Dragon Head

Pada bagian pertama ini menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Hsiao-mao pemalu dan pendiam yang menjalani hidup tidak bahagia. Ia di perlakukan tidak adil oleh orang tuanya dan di kucilkan di sekolah. Suatu hari mereka di undang untuk bermain ke rumah pasangan orang kaya yang mempunyai anak perempuan. Hsiao-mao menggambar patung T-rexnya. Tetapi putri pasangan orang kaya tersebut menganggap itu miliknya. Pulang dari rumah tersebut, Hsiao-mao memimpikan dirinya bermain riang dengan dinosaurus, diiringi alat musik kera.

Expectation

Mengisahkan tentang Hsiao-Fei, seorang gadis remaja yang menyedihkan tinggal bersama ibu dan kakak perempuannya yang tidak dapat di terima di perguruan tinggi dan tidak mau mencari kerja. Ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu dan untuk memenuhi kebutuhan, mereka menyewa kamar untuk wanita lajang. Suatu hari seorang penyewa baru tiba, seorang mahasiswa laki-laki dan para gadis-gadis mulai menyukai pria tersebut. Namun ternyata Hsiao menangkap sang kakak bersama pria tersebut di salah satu kamar pada malam hari.

Leapfrog

Tu Shih-lien adalah seorang mahasiswa laki-laki yang memiliki seekor katak dan tidak puas menjalani hidupnya, dia di juluki Fatty atau gendut oleh orang-orang di sekitarnya. Suatu hari, Tu Shih-lien mencoba mendirikan klub pelajar internasional. Ia juga bekerja sebagai supir setiap akhir pekan. Suatu malam, dia mengajak makan malam penyewa yang mabuk, Ms. Chang. Dengan cepat Tu Shih-lien menyukai wanita tersebut. Ayahnya seorang pemiliki perusahaan real estat ingin dia pindah ke jurusan arsitektur dan mewarisi posisinya. Tetapi Fatty hanya tertarik pada filsafat dan ilmu komputer. Untuk mempertahankan klub pelajar internasional, ia di beri tantangan untuk mengalahkan siswa internasional di kompetisi renang.

Say Your Name

Menceritakan pasangan muda yag baru saja pindah ke apartemen yang berantakan. Di tambah seorang pria dengan anjingnya yang terus menggonggong tinggal di sebelah mereka. Di suatu hari, keduanya bertengkar dan sang istri pergi ke tempat kerjanya. Sang suami pergi ke kotak surat untuk mengambil koran, namun tiba-tiba datang orang tidak di kenal dan mengaku bahwa koran tersebut miliknya. Lalu datang dua anak sekolah yang memberi tahu bahwa pintu apartemen dia terkunci. Sang suami terus berusaha mencari cara untuk bisa masuk di rumah.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film terbaru dari Taiwan, “Tales of Taipei“, menyajikan kisah romantis yang memikat. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang kurir surat kabar yang menemukan...

Film Asia

Layar.id – Hadirkan kisah tentang hubungan seorang anak dengan ayahnya yang tidak pernah bertemu sekalipun, Taiwan segera rilis film terbarunya yang berjudul Natalie. Bagaimana...

Film Asia

Layar.id –  Bagi para pelayars yang sudah mengikuti dua film terdahulunya maka wajib untuk menyimak sinopsis The Rope Curse 3 ini. Saat ini film-film...

Film Asia

Layar.id – Hai sobat layar, kali ini kita akan membahas Sinopsis Film Horor Antikalpa. Antikalpa merupakan film horor Taiwan yang di angkat dari kisah...