Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Lost in Perfection

Lost in Perfection
Sinopsis Lost in Perfection

Layar.id – Seorang pembawa berita mencurigai tunangan ayahnya sebagai penipu dan pembunuh, namun jalan untuk membuktikannya akan penuh dengan bahaya. Film Taiwan berjudul Lost in Perfection salah satu film tahun 2024 yang akan tayang di Netflix. Untuk itu, sambil menunggu tayangannya, yuk simak dulu sinopsis Lost in Perfection selengkapnya di sini.

Lost in Perfection adalah karya sutradara Sung Hsin-yin seorang jurnalis. Film ini menjadi film karya keduanya yang bekerja sama dengan rumah produksi Screenworks Asia , My Story Entertainment, Taiwan Television Enterprise, Tomorrow Together Capital dan Happinessroad Productions.

Film Lost in Perfection telah melakukan tayangan perdananya pada 2 Oktober 2024 dan siap meluncur pada 2 Agustus 2024. Shao Yu-Wei, Lin Mei-Hsiu, Rhydian Vaughan, Mark Lee, dan Tseng Shao-Tsung turut membintangi film ini.

Nah, buat kamu pecinta film Thriller Psikologis, film Lost in Perfection sangat cocok kamu tonton tahun ini. Lalu seperti apa kisah menarik dalam film ini?

Baca Juga: Sinopsis Hit Man, Tayang Di Netflix

Sinopsis Lost in Perfection

 Lost in Perfection

Sinopsis Lost in Perfection

Film Lost in Perfection berfokus pada seorang wanita yang menyelidiki penipuan asmara yang tampaknya melibatkan ayahnya dan mungkin melibatkan serangkaian pembunuhan. Kisah ini berawal ketika May seorang wanita cantik dan sukses dalam segala hal. Namun, hubungan percintaannya tidak berjalan baik. Hingga suatu hari, ia menemukan fakta tentang ayahnya akan menikahi Lan.

Awalnya May tampak biasa, tapi timbul rasa curiga ketika mendengar Lan mendapatkan tuduhan sebagai janda beracun yang hidup mewah dengan membunuh suaminya yang kaya. Tidak hanya itu, Lan juga mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pembunuhan tiga mantan kekasihnya untuk mendapatkan uang. May tidak tinggal diam dan mulai menyelidiki latar belakang Lan untuk menyelamatkan ayahnya agar tidak menjadi korban. May tahu ayahnya adalah orang yang mudah tertipu. Namun, May secara tidak sadar dipengaruhi oleh pandangan Lan yang menyimpang tentang cinta, uang, dan seks.

Baca Juga: Pemeran Mea Culpa

Lalu bagaimana kisah akhir mereka? Agar tidak penasaran jangan lupa tonton film Lost in Perfection di Netflix segera.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id –¬†Venus On Mars menjadi Drama China yang sedang banyak jadi bahan perbincangan oleh publik. Diperankan oleh aktor-aktor ternama menjadi salah satu alasannya. Penasaran...

Film Asia

Layar.id – Hello Ghost merupakan film bergenre drama komedi, yang telah mengalami beberapa kali proses remake. Film ini merupakan hasil remake dari film Korea...