Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis SParks, Pertarungan Tim Hoki Es yang Menegangkan

iLayar.id – Apakah kalian menyukai drama China yang berhubungan sama olahraga? Atau kalian pecinta olahraga? Apalagi olahraga hoki es. Kalau kalian menjawab iya semua pertanyaan itu, maka kalian wajib melihat drama China yang satu ini, yang berjudul SParks.

Poster Resmi Drama China SParks

Sinopsis SParks

SParks merupakan drama China bergenre sports dan drama yang sudah tayang di akhir bulan Oktober 2023. Sedangkan serial ini tayang dari tanggal 30 Oktober 2023 sampai 24 November 2023 dan tayang di hari Senin sampai Jumat dengan durasi setiap episodenya yaitu 60 menit. SParks memiliki 20 episode dan bisa kalian saksikan di ViuTV.

Bintangi oleh beberapa artis China yang sudah terkenal dan profesional serta telah membintangi banyak drama, seperti Lokman Yeung, Ian Chan, Anson Kong, Will Or, Sing Lam, Kevin Chu, Locker Lam dan banyak artis lainnya. Apakah kalian penasaran dengan jalan cerita dari drama SParks ini?

Baca Juga: Sinopsis Coin Digger, Dibintangi oleh Bank Thiti

Sinopsis Drama China SParks

Drama China SPark menceritakan tentang Pak Wai yang perankan oleh Will Or dan Chin Fan yang diperankan oleh Ian Chan. Mereka berdua merupakan saudara, tetapi memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Pak Wai adalah seorang pemimpin yang selalu memiliki vibes positif dan sangat rajin. Pak Wai bergabung dalam sebuah tim hoki es. Bahkan saat menghadapi lawan tangguhnya seperti Tim Shing. Pak Wai yakin bahwa gairah dan kerja keras dapat membawa mereka meraih kemenangan.

Chin Fan membenci antusiasme kakaknya tersebut, dan merasa bahwa dia tidak akan pernah menjadi seseorang yang ahli seperti Pak Wai.

Suatu hari Pak Wai mengalami kecelakaan yang sampai menghilangkan nyawanya. Chin Fan dan pacarnya Pak Wai yang bernama Yu, yang bintangi oleh Ashley Lin, merasa kehilangan semangat. Mereka berdua selalu berbagi kenangan indah tentang Pak Wai untuk tetap semangat.

Sementara itu, tim hoki es bernama SParks yang dulunya dipimpin oleh Pak Wai sekarang menjadi berantakan. Bahkan, semua perlengkapan hoki es milik Pak Wai dijual oleh Chin Fan.

Ketika menjual perlengkapan hoki es Pak Wai, Chin Fan bertemu dengan seorang gadis bernama Bean. Bean merupakan gadis yang selalu optimis dan dia juga yang menginspirasinya untuk mengumpulkan kembali tim hoki es, Tim SParks.

Chin Fan mulai memulihkan lapangan seluncur es dan melanjutkan usaha tersebut. Ketika tim mereka bertemu dengan rival lama mereka yaitu Tim Shing dan Tim Storm, Tim SParks merasa mulai tidak berdaya.

Namun, SParks juga menyadari bahwa gairah membawa tekad untuk mencapai tujuan mereka. Mereka bersumpah untuk mengalahkan rival mereka dan menuju ke kejuaraan profesional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film Barat

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...