Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Ferry The Series Season 1

Sinopsis Ferry The Series Season 1
Sinopsis Ferry The Series Season 1

Layar.id – Tayang perdana 3 November 2023, Netflix hadirkan kisah seorang pengedar narkoba kembali untuk menghadapi raja narkoba yang tangguh. Lebih lengkapnya, inilah sinopsis Ferry The Series season 1.

Ferry The Series season 1 salah satu serial barat yang sudah tidak sabar nantikan tayangannya. Serial ini merupakan sekuel dari film Ferry tahun 2021 dan prekuel dari serial Undercover tahun 2019. Sutradara Eshref Reybrouck dan Joel Vanhoebrouck bekerja sama dengan tim penulis berbakat yaitu Piet Matthys, Nico Moolenaar, Bart Uytdenhouwen, dan Tibbe van Hoof. Sang sutradara menggarap serial Ferry The Series season 1 dengan delapan episode.

Kemudian, serial ini bertabur deretan bintang populer. Seperti Frank Lammers mengulangi perannya sebagai pengedar narkoba Ferry Bouman yang menarik. Kemudian Max Croes sebagai De kok, Yannick van de Velde sebagai Lars Van Marken, Elise Schaap sebagai Danielle Van Marken, Huub Smit sebagai Dennis, Raymond Thiry sebagai John Zwart, Tim Haars sebagai Remco, Poal Cairo sebagai Dozer, Steef Cuijpers sebagai Arie Tack, Koen De Graeve sebagai Marco Grootaers, Alice Reijs sebagai Sabien Grootaers, Kevin Janssens sebagai Jurgen van Kamp, Tygo Gernandt sebagai Ricardo, Monic Hendrickx sebagai Claudia Bouman, Dirk Roofthooft sebagai Mick juga terlibat dalam serial ini.

Ferry The Serial season 1 ini sudah bisa kamu tonton sekarang di Netflix. Sebelum itu, yuk simak seperti apa sinopsis Ferry The Serial season 1 di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ketika Berhenti Di Sini Di Netflix

Sinopsis Ferry The Serial Season 1

Sinopsis Ferry The Series Season 1

Sinopsis Ferry The Series Season 1

Ferry Bouman (Frank Lammers) memulai perjalanan hidupnya sebagai calon produser XTC, yang bertujuan untuk memantapkan dirinya di dunia bawah tanah Brabant. Tapi Ferry kesulitan untuk menjual barangnya (narkoba). Ferry pun menemui Jurgen yang ingin membeli narkobanya dan membantunya memberikan ide-ide agar bisnisnya semakin besar. Sayangnya, polisi datang menggagalkan rencananya. Beruntung Ferry dan Jurgen selamat dari kejaran polisi.

Namun, Ferry menghadapi masalah ketika calon istrinya, Daan (Elise Schaap) hamil dan mereka harus melunasi semua hutang rumah. Namun ada peluang uang menjanjikan dalam dunia narkoba untuk Ferry. Arie Tack tertangkap dalam penggerebekan narkoba dan satu juta pil ekstasi telah disita.

Melihat peluang tersebut, Ferry mengajak Jurgen dan bergabung dengan geng motor bernama Pusaka untuk bisa mengambil narkoba milik Arie tack untuknya. Ferry telah bertemu dengan Ricardo pimpinan geng motor Pusaka. Tapi keadaan terjadi sebaliknya. Ricardo menyimpan narkoba itu sendiri yang seharusnya milik Ferry.

Tidak hanya sampai itu, keadaan semakin rumit ketika Arie Tack bebas dalam waktu singkat. Arie Tack yang mengetahui ada orang yang ingin mengambil kekuasaannya, ia tidak tinggal diam. Begitu juga dengan Ferry yang mendengar Arie Tack telah bebas harus menghadapi perlawannya, seorang raja narkoba yang tangguh.

Baca Juga: Sinopsis Ishiko And Haneo: You’re Suing Me? Drama Jepang Tentang Pengacara

Lalu bisakah Ferry menghadapi perlawanan Arie Tack? Untuk menemukan jawabannya segera tonton Ferry The Serial season 1 di Netflix. 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Sinopsis

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Netflix

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...