Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Coin Digger, Dibintangi oleh Bank Thiti

Terakhir diperbarui 6 November, 2023

Layar.id – Menceritakan tentang besarnya pengaruh sebuah kekuasaan yang membuat seseorang ingin melakukan balas dendam untuk hal tersebut. Drama ini merupakan hasil salah satu drama yang telah di garap oleh sutradara Top Surapong Ploensang. Top Surapong Ploensang sendiri sebelum menggarap drama iniia pernah menjadi sutradara untuk beberapa drama dan film. Seperti Cracked dan Bon Apppetit.

Selain itu Drama ini juga akan di produseri oleh Chatichai Worapiankul. Dimana ini pertama kali bagi Chatichai dalam memproduseri sebuah drama. Setelah pengalaman ia di dunia perfilman yang sangat banyak sebagai sutradara. Film dan drama yang pernah ia sutradarai yaitu Husband in Disguise, Groovin’ On, After Dark dan film drama lainnya.

Drama ini sendiri di konfirmasi akan menggaet aktor berbakat Bank Thiti Mahayotaruk sebagai pemeran utama. Setelah Bank sendiri di konfirmasi juga membintangi film Red Life, ia di kabarkan akan membintangi drama ini.

Selain itu, drama ini juga akan di bintangi oleh Yada Narilya Gulmongkolpech dan Captain Chonlathorn Kongyingyong. Keduanya akan beradu akting dengan Bank Thiti dengan posisi mereka sebagai pemeran utama juga.

Juga drama ini akan di bintangi oleh Claudia Chakrabandhu Na Ayudya, Beam Sarunyu Prachakrit dan Gap Thanavate Siriwattanakul. Namun untuk saat ini belum di ketahui peran mereka pada drama ini

Drama ini di kabarkan akan tayang perdana pada tanggal 2 November 2023. Drama ini akan memiliki total 10 episode dan akan tayang pada aplikasi streaming Aamzon Prime. Mengangkat kisah pemberontakan terhadap kaum kapitalisme, simak berikut sinopsis drama Thailand Coin Digger.

Baca juga: Deretan Pemeran Tee-Yod, Film Horor Terbaru Thailand

Sinopsis Drama Thailand Coin Digger

Akan menceritakan kisah tentang generasi baru yang memiliki satu tujuan yaitu mengakhiri kapitalisme dan melakukan balas dendam. Kapitalisme tersebut muncul di karenakan munculnya bisnis keuangan digital berupa Kripto.

Dalam melaksanakan aksi mereka, batas-batas dalam beretika dan moralitas akan di perluas. Pada drama ini akan berfokus kepada kisah tentang kekuatan pihak yang tidak di unggulkan. Selain itu juga tentang bahayanya melakukan balas dendam yang kuat.

Baca juga: Jadwal Tayang Scent of Time, Dracin yang tayang di HBO GO

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: My Drama List

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Akan menceritakan tentang besarnya pengaruh sebuah kekuasaan yang membuat seseorang ingin melakukan balas dendam untuk hal tersebut. Drama Coin Digger di kabarkan...