Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis One Week Friends 2022: Kegigihan Xu You Shu Untuk Memulihkan Ingatan Lin Xiang Zhi

sinopsis film one week friends 2022
Film China One Week Friends (2022) (sumber: WeTV)

Last updated on 20 September, 2022

Jakarta, layar.id One Week Friends adalah film China yang hadir pada 18 Juni 2022 dengan menghadirkan genre psikologis, romantis, kehidupan, dan pemuda.

Film One Week Friends kini bisa Anda saksikan melalui WeTV, tayang pada 13 September 2022 yang durasinya 106 menit.

Kabarnya bahwa film ini telah viral di media sosial dan tentunya ini membuat Anda yang akan menontonnya dibuat penasaran mengenai alur ceritanya.

Untuk pemeran utama film One Week Friends adalah Zhao Jin Mai yang sebelumnya membintang drama With You (2020), The Blessed Girl (2021), dan Brilliant Girls (2021).

Ada Lin Yi yang pernah membintangi drama Love Scenery (2021) dan Put Your Head on My Shoulder (2021). Ada Shen Yue yang pernah terlibat untuk drama Use for My Talent (2021) dan Be Yourself (2021).

Terakhir, ada Wang Jia Hui yang tampaknya ini adalah penampilan perdananya dalam membintangi film. Nah, Anda tidak boleh melewatkan sinopsisnya yang ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Reclaim: Perjuangan Ye Lan Xin Dalam Mengurus Rumah Tangganya

SINOPSIS ONE WEEK FRIENDS 2022

One Week Friends 2022

Mengisahkan tentang siswi yang bernama Lin Xiang Zhi yang menderita amnesia yang aneh.

Keanehannya mengenai ingatannya tentang teman-temannya yang hanya bertahan selama seminggu, karenanya dia pun memilih untuk menyendiri.

Pada suatu hari, ada kedatangan murid baru bernama Xu You Shu. Xu You Shu yang mengetahui apa yang sedang dialami oleh Lin Xiang Zhi berusaha dengan gigih untuk bisa membuatnya tidak menyendiri lagi dan berani terbuka kepada teman-temannya.

Keduanya pun bertekad untuk menghadapi masa lalu bersama dan menemukan kebenaran dalam ingatannya serta bisa saling mendukung dalam meraih masa depan.

Pemeran One Week Friends 2022

Zhao Jin Mai sebagai Lin Xiang Zhi

Shen Yue sebagai Song Xiao Nan

Lin Yi sebagai Xu You Shu

Wang Jia Hui sebagai Jiang Wu

Zhang Lei

Zhang Chen Xiao sebagai Xu Yi

Fan Shi Ran sebagai Xu Jie

Film One Week Friends mengadaptasi cerita dari manga dengan judul yang sama karya Matcha Hazuki. Sebelumnya kisah dalam manga tersebut telah diangkat dalam adaptasi Jepang, One Week Friends pada 2017.

Berdasarkan pantauan tim Layar.id, banyak pengguna di Mydramalist yang merekomendasikan film ini, ceritanya cukup berbeda dengan versi Jepang-nya, karena terdapat plot twist. Penasaran?! (Isl/Crs)

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: MyDramaList 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...