Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Miracle in Cell no.7 versi Indonesia Tembus 1 juta Penonton Di Hari Keempatnya

miracle in cell no 7 1 juta penonton
Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia (sumber: Falcon Pictures)

Layar.id – Judul Miracle in Cell No.7 tentunya tak asing lagi bagi anda yang menyukai film maupun drama korea. Film garapan Negeri Ginseng ini populer di tahun 2013.

Park Shin-Ye sebagai salah satu pemeran utama memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik penonton. Ditambah lagi dengan alur cerita yang begitu menyentuh. Film Miracle in Cell No.7 ini dapat membersamai penonton dari segala usia.

8 September 2022, Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia telah dirilis di bioskop. Film ini merupakan remake dari film asalnya di Korea.

Vino G. Bastian dan Mawar de Jogh membintangi peran utama di film ini.

Film bergenre keluarga ini juga dihiasi dengan aksi kocak dari aktor-aktor papan atas Indonesia. Indro warkop, Choki Pardede, Denny Sumargo, Bryan Dormani, Indra Jegel ikut mewarnai kisah haru, komedi, dan bahagia di film ini.

Sedangkan Graciella Abigail memerankan pemeran wanita utama saat masih kecil.

Baca juga: Semua Remake dari Miracle in Cell No.7 yang Berdasarkan Kisah Nyata

Sinopsis Miracle in Cell no.7 Versi Indonesia

Miracle in cell no. 7versi Indonesia

Dodo (Vino G. Bastian) merupakan seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental dan keterbatasan kecerdasaan. Ia memiliki seorang anak perempuan yang bernama Kartika. Kartika pun sangat menyayangi ayahnya.

Walaupun dalam realitanya, Kartikalah yang banyak membantu ayahnya dalam melakukan tugas sehari-hari. Dodo menjual balon untuk menghidupi anaknya.

Kebahagiaan Dodo dan Kartika mulai diuji ketika Dodo masuk ke penjara. Dodo dituduh melakukan pelecehan seksual dan membunuh seorang gadis kecil yang bernama Melati. Tuduhan ini merupakan tuduhan tanpa bukti. Kartika menjadi hidup terpisah dengan ayahnya.

Di penjara, Dodo masuk dalam sel no.7. Di sel ini beranggotakan 5 pria yang beringas. Mereka adalah Japra (Indo Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigel Rakelna), Atmo (Indra Jegel). Dan Asrul (Bryan Dormani).

Berbagai peristiwa terjadi pada Dodo di dalam sel bersama anggota napi lain. Hingga suatu saat 5  angota napi lain ini membantu Dodo menyelundupkan Kartika agar mereka berdua dapat bertemu.

Kehadiran Dodo dan Kartika di sel no.7 ini membawa kebahagiaan untuk anggota napi lain. Disitulah anggota napi lain ini mulai mempertanyakan tuduhan terhadap Dodo. Apakah tuduhan jaksa benar Dodo membunuh Melati?

Tembus 1 Juta Penonton Di Hari Kempat Penanyangan

Film arahan Hanung Bramantyo ini mendapatkan apresiasi yang baik dari penonton Indonesia. Di halaman media sosial Falcon Pictures mengabarkan jika di hari pertama penanyangan Miracle in Cell No.7 mampu meraih 190.245 penonton.

Dari akun Instagram resmi @falconpictures_  mengabarkan, di hari keempat penanyangannya, Miracle in Cell No.7  mampu meraih 1 juta penonton.

Vino G. Bastian sebagai pemeran utama juga mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan penonton di film yang ia bintangi ini. “Alhamdulilah, tentunya senang seklai mendapatkan respon yang begitu luar biasa. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung film Miracle in Cell No.7,” ujar Vino.

Bagi anda yang penasaran dengan film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia ini , anda dapat menyaksikan film ini di bioskop kesayangan anda.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film produksi dalam negeri mulai ramai peminat dan jadi tuan rumah di negeri sendiri. Catatan impresif data filmindonesia.or.id menunjukkan pergerakan positif...

Film

Last updated on 13 September, 2022 Layar.id – Film drama komedi Miracle in Cell No. 7 rilis pada 23 Desember 2013 di Korea Selatan....

sinopsis

Last updated on 13 September, 2022 Jakarta.layar.id – Miracle in Cell No. 7 merupakan film indonesia terbaru yang akan dirilis pada 8 September 2022...

KlikFilm

Layar.id – ‘Kapan Pindah Rumah’ hadir di KlikFilm pada 17 Desember 2021. Namun kisah film ini masih dapat diikuti karena relevan kehidupan  masyarakat kita....