Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Kurulus Osman Season 2: Pertempuran Pasukan Alexis dan Pasukan Osman

Kurulus Osman Season 2
Kurulus Osman Season 2

Jakarta, Layar.id Kurulus Osman Season 2 merupakan drama Asia dari Turki yang dirilis pada 7 Oktober 2019 dengan disutradarai Ahmet Yilmaz.

Drama Asia Kurulus Osman Season 2 mempunyai genre historis dan petualangan yang bisa Anda saksikan melalui NET TV yang tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 21.30 WIB.

Untuk pemain utamanya adalah Burak Ozcivit yang sangat dikenal oleh para penggemar serial Turki di Indonesia, yang sebelumnya penah membintangi Mutesem Yuzyil 2014. Selain itu, ada Ozge Torer, Yigit Ucan, dan Burak Celik.

Baca juga: Sinopsis The Lady In Butcher’s House: Perjuangan Xung Qing Jia Dalam Melayani Rakyatnya

SINOPSIS KURULUS OSMAN SEASON 2

Kurulus Osman Season 2-

Mengisahkan tentang seorag Tekfur Alexis yang menyerang suku kayi. Tekfur Alexis juga melakukan penyerang sebelum Osman mengumpulkan pasukan dari Turki yang berasal dari banyak suku.

Pasukan Alexis dan Pasukan Osman pun bertempur dalam menentukan siapa yang terkuat diantara mereka. Saat pasukan Osman akan mendekati pasukan Alexis, tiba-tiba mereka melihat Ahmet kecilnya sedang digantung pada saat di medan perang yang mirip salib.

Untuk itulah, musuh pun mengira bahwa Osman juga akan menyerang dengan kelompok kecil dari pasukan Turki. Namun, sayangnya dugaan tersebut ternyata salah sehingga membuat pasukan Osman menyerang dengan sangat kejam sampai berhasil menyelamatkan Ahmet dari gantungan kayu.

Pertempuran semakin sengat saat pasukan Osman dapat menyelamatkan pasukan pemberaninya. Setelah mereka juga mengerahkan semua kekuatannya dalam menyerang pasukan Alexis.

Hal tersebut pun membuat pasukan Alexis kalah dan mereka pun terpaksa harus mundur ke kastil Inego. Hujan kemudian turun yang kemungkinan mengisyaratkan keberhasilan pasukan Osman dalam mengalahkan pasukan Alexis.

Pemeran Kurulus Osman Season 2

Burak Ozcivit sebagai Osman Bey

Ozge Torer sebagai Bala Hatun

Yigit Ucan sebagai Boran Alp

Burak Celik sebagai Goktug Alp

Yıldız Cagrı Atiksoy sebagai Malhun Hatun

Ragıp Savaş sebagai Dundar Bey

Hâzım Kormukcu sebagai Tekfur Alexis

Kanbolat Gorkem Arslan sebagai Savci Bey

Erkan Avc sebagai Aya Nikola

Tamer Yiğit sebagai Ertuğrul Bey

Didem Balçın sebagai Selcan Hatun

Mert Turak sebagai Petrus

Seray Kaya sebagai Lena Hatun

Yagızkan Dikmen sebagai Bayhoca

Seçkin zdemir sebagai Komutan Flatyos

Nurettin Sönmez sebagai Bams Beyrek

Celal Al sebagai Abdurrahman Gazi

Umut Karadag sebagai Yavlak Arslan

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...