Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Rick and Morty Season 6 Rilis September Mendatang

Layar.id Serial fiksi ilmiah berbalut drak comedy, Rick and Morty season 6 garapan Justin Roiland and Dan Harmon akan rilis September mendatang. Simak trailer, ulasan plot cerita dan jadwal rilisnya dibawah ini.

Dalam musim sebelumnya, Rick and Morty season 5 menunjukkan bagaimana beberapa versi jahat dari Rick Sanchez dan cucunya Morty dari dunia multiverse.

Pada akhirnya, Rick dan Morty dapat menyelesaikan hubungan toxic dan saling ketergantungan diantara keduanya. Meskipun untuk mencapai hal tersebut harus menghilangkan banyak klon mereka.

Trailer season 6 ini menunjukkan bagaimana seluruh keluarga Smith akan lebih terlibat dalam petualangan Rick selanjutnya. Kemungkinan mereka akan mengejar Presiden Morty yang memasuki portal emas.

Meskipun trailer tersebut tidak secara langsung menjelaskan bahwa Rick and Morty season 6 akan melanjutkan cerita yang menggantung dari episode musim kelimanya.

Rick tampaknya sedang dalam pelarian dari banyak orang yang menginginkannya mati, mungkin menunjukkan Presiden Morty akan kembali dengan ambisi untuk memusnahkan semesta dari musuh bebuyutannya.

Rick and Morty season 6 akan tayang di Adult Swim pada 4 September 2022.

Rencananya musim keenam ini akan dibuat dalam 10 episode, dengan cerita serial daripada cerita petualangan per episode seperti musim-musim seblumnya.

Rick and Morty

Rick and Morty mengikuti kisah keluarga Smith yang terdiri atas Jery dan Beth, bersama dua anaknya, Summer dan Morty, serta ayah dari Beth, Rick Sanchez yang tinggal menumpang bersama mereka.

Petualangan dalam Rick and Morty mengambil tempat di realitas yang tak terbatas, dimana keluarga Smith, terutama Rick dan cucunya Morty, bepergian ke planet dan dimesi lain melalui portal atau mobil terbang milik Rick.

Tentunya mereka akan menjumpai tokoh lain dan versi mereka sendiri di planet, dimensi dan multijagat yang mereka datangi, dengan karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda.

Serial Rick and Morty ciptaan Justin Roiland dan Dan Harmon ini tayang perdana pada 2 Desember 2014, dengan 11 episode untuk pada musim pertamanya.

Justin Roiland mengisi suara Rick dan Morty, Spencer Grammer mengisi suara Summer, dan Sarah Chalke mengisi suara Beth.

 

Sumber: Theverge, Inverse, Aduls Swim

Foto: Adult Swim

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Ejen Ali season 3 adalah seri animasi Malaysia garapan WAU Animation, Primeworks Studios dan Disney. Dua...

Video

Jakarta, Layar.id – Thermae Romae Novae, akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu akan hadir di Netflix pada Maret 2022. Anime baru ini berdasarkan manga Thermae Romae...