Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Incantation: Kematian Misterius Kekasih Dan Keluarga Li Rou-Nan

Film Incantation
Film Incantation

Jakarta, Layar.id Incantation merupakan film horor Taiwan yang telah dirilis 18 Maret 2022 dengan disutradarai Kevin Ko sekaligus penulis skenarionya bersama Chang Che-wei.

Untuk menonton film Incantation bisa melalui Netflix yang akan tersedia pada Jumat, 8 Juli 2022. Film ini diadaptasi dari kisah nyata dari sebuah keluarga pemuja sekter di Kaohsiung, Taiwan.

Film Incantation pemain utamanya adalah Tsai Hsuan-yen, Huang Sin-ting, Kao Ying-hsuan, Sean Lin, dan RQ. Nah, untuk sinopsisnya sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Pee Nak 3, Kutukan Gelang Kaki Kuno

SINOPSIS FILM INCANTATION

Film Incantation

Mengisahakan tentang Li Rou-nan yang mengalami kejadian yang sangat mengerikan setelah melanggar ketentuan yang ditabukan oleh agama yang dianutnya.

Akibatnya kekasihnya dan keluarganya harus meninggal dengan misterius. Untuk itulah, Rou-nan pun mengalami kesedihan yang sangat mendalam dan memutuskan untuk menyerahkan anaknya yang baru lahir kepada orang lain.

Dalam mengobati kesedihan itu, Rou-nan menjalani terapi agar bisa hidup dengan normal lagi dan akan mengalami anaknya kembali.

Namun, ternyata, anaknya yang dinamai Duo-duo menunjukkan adanya kutukan akibat pelanggaran yang dilakukan Rou-nan.

Di sini Rou-nan memiliki rencana untuk merekam semua tanda-tanda yang muncul pada anaknya yang dimana nantinya bisa mencari jalan keluarnya. Selain itu, dia juga terus berusaha dalam melindungi anaknya dari kutukan tersebut.

Pemeran Film Incantation

Tsai Hsuan-yen sebagai Ruo-nan

Huang Sin-ting sebagai Duo-duo

Kao Ying-hsuan sebagai Chi-ming

Sean Lin as Dong

RQ sebagai Yuan

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....