Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Siap Baper! Mario Maurer dan Baifern Bersatu Lagi di Film “Laser Candy”

mario-maurer-baifern
mario-maurer-baifern

Last updated on 18 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang dirilis pada 2010 lalu. Kini si tampan Mario Maurer dan si cantik Pimchanok “Baifern” Luevisadpaibul kembali bersama dalam film baru berjudul, Laser Candy!

Para penggemar kedua pemeran itu pun bersemangat menunggu penampilan mereka di film terbarunya.

Baca juga: Love And Leashes: Film Korea Terbaru Netflix Rating Dewasa

PASANGAN FILM

Laser Candy

Laser Candy

Salah satu alasan bersemangatnya penggemar menunggu akting mereka adalah karena chemistry di layar, dan eloknya para aktor dan aktris tersebut

Lagi pula, mereka adalah pasangan film yang aktingnya selalu membuat para pemirsanya larut dalam chemistry yang mereka perankan.

Kabar tentang film terbaru Mario dan Baifern memang belum secara resmi diumumkan. Namun seorang pengguna Twitter bernama ‘A Fangirl’s Heart’ (@AFanHeart_twt), dengan semangatnya membagikan berita menarik yang dia temukan pada halaman IMDb.

PEMERAN UTAMA

Melalui informasi yang dibagikan itu, terkuak bahwa Mario dan Baifern akan menjadi pemeran utama.

Sangat mengejutkan, karena memang ada film berjudul Laser Candy yang terdaftar di IMDb. Sayangnya belum ada banyak informasi yang didapatkan tentang jadwal rilis maupun plot cerita dari film ini.

Kabar baiknya adalah kita sudah mengetahui para pemeran utamanya, yakni Mario sebagai Bobby dan Baifern sebagai Lana.

Baca juga: Bersiap Untuk Dunia Zombie Mengerikan “All Of Us Are Dead” Di Netflix

FIKSI ILMIAH

Film Laser Candy akan mengusung genre fiksi ilmiah romantis. Menceritakan kisah cinta dengan latar masa depan di mana bangunan AI dihasilkan oleh perasaan manusia.

Tetapi karena kesalahan perangkat lunak, AI jatuh cinta dengan seorang gadis nyata, kemudian melarikan diri dari gedung, dan mencoba untuk memenangkan hati gadis itu.

Meskipun dia tidak menyebutkan sumbernya, namun informasi  yang dibagikan akun Twitter itu menjadi kita sedikit bersemangat menantikan chemistry Mario dan Baifern di film terbaru. Setuju?

Apalagi jika melihat trailer pertama yang menunjukkan pertemuan kencan buta antara Bobby (Mario Maurer) dan Lana (Baifern). Sayangnya pertemuan pertama mereka tak berjalan baik.

Salah satunya adalah karena Bobby bertingkah yang membuat Lana tidak suka, bahkan kemudian menyulut emosinya, yang akhirnya Lana meninggalkan Bobby di restoran tempat mereka bertemu.

Lana kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Dob, sebuah kecerdasan buatan (AI) yang diprogram dapat berkomunikasi dengan penggunannya bahkan hingga tahap personal.

Ada begitu banyak hal yang diceritakan Lana kepada Dob. Lambat laun Dob pun tahu bahwa Lana ingin memiliki kekasih yang berhati baik. Seringnya Lana mencurahkan isi hatinya. Hingga dalam satu kesempatan Dob mengatakan suka dan mencintai Lana.

Lalu bagaimana dengan Lana? Apakah dia mencintai Dob ada Bobby? Kita sama-sama tunggu jadwal rilisnya di Netflix 15 Februari 2022.

 

 

Sumber : udou.ph, mydramalist.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...