Film Asia

Ribbon, Ajarkan Perjuangan Melawan Momok Kehidupan Pasangan Muda

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ribbon, merupakan film asal India yang mengedepankan kehidupan realita pasangan muda. Film ini membawa banyak pesan, salah satunya menyikapi masalah secara dewasa walaupun umur kita masih terbilang muda.

Jakarta, Layar.id Ribbon merupakan film drama India yang menyingkapi kehidupan pasangan muda, di mana mereka harus bertanggungjawab untuk nyawa kehidupan yang akan lahir. Terlepas dari ketidaksiapan mereka, keputusan yang mereka ambil tentu akan menentukan hidup mereka selanjutnya.

Film ini punya banyak seluk-beluk komplikasi yang terkait dengan tugas membesarkan bayi di era dan lingkungan di mana pasangan perkotaan, yang terlalu banyak bekerja tidak punya banyak waktu. Hal menjadi tantangan bagi mereka yang harus dihadapi bersama.

Sebagai artis, Sumeet maupun Kalki telah mendedikasikan banyak waktu untuk melatih adegan mereka dalam syuting yang panjang dan sarat akan dialog ini. Perjuangan mereka tidak sia-sia. Baik Kalki dan Sumeet mampu menyerap karakter mereka dengan baik, seperti yang terlihat dari penampilan mereka yang meyakinkan dalam film ini.

Sutradara Rakhee Sandilya, yang juga turut menulis skenario film ini bersama Rajeev Upadhyay, membuat cerita yang memiliki banyak lapisan. Film Ribbon dimulai dengan satu alur cerita dan diakhiri dengan yang lain. Ambiguitas masa depan keluarga menjadi ending yang mengakhiri film ini.

“Film ini memberi pandangan yang sangat realistis tentang kehidupan.”

Bagian yang terbaik adalah kita diberi pandangan yang sangat realistis tentang kehidupan ini, tidak ada sudut pandang bias dalam ceritanya. Penonton bisa menyerap realitas kehidupan yang keras, seperti yang ditunjukkan dalam film ini secara bebas. Ribbon akan tayang pada 3 November 2017 di bioskop India.

SINOPSIS

Tinggal di kota besar, pasangan Karan Mehra (Sumeet Vyas), seorang insinyur sipil dan Sahana (Kalki Koechlin), seorang analis strategis perusahaan, syok saat mengetahui kenyataan mereka akan jadi orang tua sebentar lagi. Itu adalah satu hal yang tidak mereka siapkan. Secara alami, bayi menjadi subyek konflik mereka, karena mereka sedang menikmati pekerjaan mereka masing-masing. Sahana ingin mempromosikan dirinya ke posisi yang lebih tinggi di kantornya dan Karan terpikat pada usaha profesionalnya.

Film ini akan memperlihatkan perjuangan pasangan muda yang harus menyesuaikan diri dengan penambahan anggota keluarga baru dalam kehidupan mereka. Di luar urusan bayi, mereka harus menghadapi cobaan hidup yang menerpa. Seperti diskriminasi gender di tempat kerja mereka, lingkungan sekitar yang harus mereka antisipasi untuk menjaga sang anak agar tetap aman di kota, di mana orang-orang jahat berkeliaran.

Ribbon tidak hanya menyuguhkan konflik terus menerus. Ada beberapa hal yang bisa kita petik dari film ini. Film tentang drama kehidupan yang realistis sangat cocok ditonton bersama sanak keluarga dan orang-orang terdekat. Selamat menonton! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top