Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Jelang Tamat, Hospital Ship Sukses Membuat Penonton Baper

Jelang tamat, rating drama Hospital Ship kembali ungguli rivalnya, While You Were Sleeping. Drama yang dibintangi  aktris Ha Ji Won dan aktor sekaligus drummer CNBLUE, Kang Min Hyuk, akan berakhir pada Kamis, 2 November 2017.

Jakarta, Layar.id – Pada episode 37 dan 38 drama Hospital Ship yang baru ditayangkan pada Rabu, 1 November 2017 lalu, rating yang diperoleh mencetak angka 7.2% dan 9%.  Sementara While You Were Sleeping meraih angka 6.9% dan 8.4%.

Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk Bikin Penonton Baper

Dalam episode 37, Song Eun Jae (Ha Ji Won) yang baru saja mengurus pasien mendadak ditarik oleh Kwak Hyun (Kang Min Hyuk). Song Eun Jae agak terkejut dengan apa yang dilakukan Kwak Hyun karena dokter penyakit dalam tersebut terlihat seperti menahan emosi.

Kwak Hyun terus menarik tangan Song Eun Jae hingga membuat rekan-rekannya yang tengah duduk di ruang tunggu Rumah Sakit kebingungan.

Song Eun Jae tidak tahu bahwa Kwak Hyun sengaja membawanya ke pantai dan kemudian menciumnya. Kwak Hyun pun tak kuasa untuk tidak mengungkapkan betapa dirinya sangat mencintai Song Eun Jae selama ini. Song Eun Jae tampak tersenyum malu. Keduanya berpelukan mesra .

Adegan ciuman tersebut sontak membuat penonton terbawa perasaan. Salah satu netizen mengatakan bahwa adegan tersebut adalah bukti cinta Kwak Hyun terhadap Song Eun Jae.

“Adegan ini menunjukkan betapa besarnya cinta Kang Min Hyuk untuk Ha Ji Won,” katanya.

Penonton lain tak kalah antusias dan mengatakan bahwa ciuman yang dilakukan Kwak Hyun pada Song Eun Jae sangat romantis.

“Wow. Morning kiss. Itu romantis banget,” kata netizen lain.

Ada juga yang secara terang-terangan mengaku sudah lama menantikan adegan ciuman tersebut.

“Ciuman mendadak yang sangat kami nantikan.”

“Aku benar-benar jatuh cinta pada pasangan ini,” sahut netizen lain.

Kang Min Hyuk Unggah Foto Bareng Keluarga Hospital Ship

Sebelum tamat, pemeran Kwak Hyun, Kang Min Hyuk memposting foto keluarga besar Hospital Ship lewat akun instagramnya.

Ada 3 foto yang diposting Kang Min Hyuk. Foto pertama memperlihatkan para pemeran Hospital Ship diantaranya Ha Ji Won, Lee Seo Won, Lee Han Hwi, Kim Kwang Kyu, Song Ji Ho, dan lainnya. Mereka tampak berpose dengan memamerkan senyum ke arah kamera dengan lata belakang jembatan.

https://www.instagram.com/p/Ba3EcWLn2r3/

Pada foto kedua para pemeran masih memasang senyumannya. Berbeda dengan foto pertama, di foto kedua ini ada pemeran yang berjongkok dan berdiri meski sama-sama mengambil latar di atas jembatan.

https://www.instagram.com/p/Ba3F9_BH4Mv/

Pada foto ketiga, tampak keluarga besar Hospital Ship dari pemeran hingga kru berkumpul dan berpose bersama. Dalam caption-nya Kang Min Hyuk mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih dapat terlibat dalam drama tersebut.

Kang Min Hyuk Terlibat Cinlok Dengan Ha Ji Won?

Ada saja tingkah Kang Min Hyuk yang dapat membuat para penggemarnya gemas tak karuan. Kang Min Hyuk kedapatan memposting sebuah foto. Tidak ada yang aneh dalam foto yang berfokus pada pot yang dihiasi bunga nan indah berwarna-warni. Namun, ada sosok familiar yang tampak dalam foto tersebut.

Jika dilihat secara seksama, sosok yang membelakangi kamera adalah Ha Ji Won. Ia tengah sibuk mengambil gambar. Kemungkinan Ha Ji Won pun tidak menyadari bahwa Kang Min Hyuk diam-diam mengambil fotonya. Dalam postingannya tersebut Kang Min Hyuk mengatakan bahwa dirinya telah menemukan bunga.

https://www.instagram.com/p/Ba6bMDbFH_Z/

Kata-kata Kang Min Hyuk tersebut langsung mendapat reaksi yang sangat banyak dari penggemarnya. Kebanyakan dari mereka menilai bahwa Kang Min Hyuk terlibat cinta lokasi dengan seniornya tersebut.

“Ada Ha Ji Won di sana,” kata seorang penggemar.

“Punggung Ha Ji Won lebih cantik dari bunganya kan?” tanya penggemar lain.

Tak sedikit yang menggoda Kang Min Hyuk dengan sedikit candaan.

“Benarkah? Bunga yang indah,” sindir seorang penggemar sembari bercanda.

“Maksudmu bunga atau wanita yang ada di sebelah sana?” goda netizen lain.

Lantas bagaimana akhir kisah Hospital Ship? Kita tunggu saja ya guys! Updet terus kabar terbaru mengenai drama Korea hanya di Layar.id!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Viu Indonesia

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Korea

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...