Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Barry Mabuk Berat di Episode 5 The Flash Season 4

episode 5 The Flash season 4

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023

Bagi Pelayar yang mengaku sebagai fans serial The Flash, sudah pernah melihat bagaimana Barry ketika mabuk? Bahkan ia mabuk di depan calon mertuanya loh! Nah, semua ini bisa kalian lihat di episode 5 The Flash season 4.

Jakarta, Layar.id – Mungkin di antara kalian sudah mengetahui bahwa Barry dan Iris akan segera menikah di The Flash season 4 ini. Dan di episode 5 nanti, hubungan mereka akan semakin jelas dan semakin serius tentunya. Untuk lebih jelasnya, yuk kita tonton trailer dari episode yang berjudul Girls Night Out ini!

Trailer

Dari video di atas, terlihat para wanita dari Tim Flash bergabung dengan Felicity Tim Arrow (Emily Bett Rickards). mereka semua pergi bersama-sama untuk merayakan pesta lajang Iris (Candice Patton). Sementara Cisco (Carlos Valdes) dan Joe (Jesse L. Martin) mengajak Barry keluar untuk pesta bujangnya sendiri di malam hari.

Ketika sedang asyik berpesta, nampak pria misterius mengganggu pesta para wanita. Sementara Barry menunjukan kelucuannya saat ia benar-benar mabuk di bar pada pesta bujangnya hingga berlanjut ke akhir pesta itu. Joe sampai geleng-geleng kepala.

Sementara di akhir episode nampaknya Caitlin (Danielle Panabaker) mendapat ancaman mengerikan dari bos lamanya, Amunet (Katee Sackhoff). Ia jadi khawatir bahwa dirinya sewaktu-waktu bisa berubah menjadi Killer Frost yang jahat dan bisa mencelakai teman-temannya di tim The Flash.

“Hal ini menumbuhkan spekulasi bahwa di episode-episode The Flash season 4 berikutnya, mungkin Caitlin akan menjadi ancaman tersendiri.”

Hal ini menumbuhkan spekulasi bahwa di episode-episode The Flash season 4 berikutnya, mungkin Caitlin akan menjadi ancaman tersendiri. Tak hanya untuk dirinya, namun juga bagi tim The Flash. Hal ini karena Amunet akan terus mengejarnya dan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh Caitlin.

Bahkan foto sosok Killer Frost dalam diri Caitlin sudah dirilis oleh The CW kemarin. Ini dia fotonya;

Sinopsis

Setelah menerima ancaman yang tidak menyenangkan dari bos lamanya, Amunet (Katee Sackhoff), Caitlin (Danielle Panabaker) khawatir bahwa masa lalunya sebagai Killer Frost akan kembali menghantuinya. Sementara Felicity (Emily Bett Rickards) datang ke Central City untuk ikut bersama para gadis merayakan pesta lajang Iris (Candice Patton). Di lain tempat, Cisco (Carlos Valdes), Joe (Jesse L. Martin) dan yang lain mengajak Barry keluar untuk pesta bujangnya di kota.

Seru kan? Makanya jangan sampai ketinggalan episode 3 yang berjudul ‘Girls’ Night Out’ pada Selasa, 7 November di The CW! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...