Connect with us

Film Asia

Soccer Killer: Bertanding Sepakbola Demi Kekuasaan

Bagi Anda yang rindu melihat seni bela diri kung fu bercampur dengan olahraga sepakbola, maka Soccer Killer merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar sepakbola sekaligus seni bela diri kung fu, film ini bakal sangat menarik untuk Anda simak. Mungkin ingatan Anda juga akan terlempar pada film Saolin Soccer yang dibintangi Stephen Chow karena sama-sama menyatukan ilmu bela diri dengan sepakbola. Namun pada film yang akan dibahas kali ini, akan sedikit berbeda.

soccer killer

 

Soccer Killer adalah film kolosal besutan Jeffrey Lau dengan mengambil genre komedi. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan seperti He Jiong, Gillian Chung, Charlene Choi, Joey Yung, dan Patrick Tam. Alkisah, sekelompok bandit yang jago bela diri ini harus membentuk tim sepakbola untuk bertempur dengan tim asing yang hebat. Mereka akan bertanding dalam pertandingan sepakbola bergengsi.

soccer killer

 

Soccer Killer juga berlatar belakang dinasti Song. Pada kala itu, tim sepakbola Mongolia yang terdiri dari anggota negara adidaya membunuh pasukan tim lawan dengan kedok pertandingan sepakbola normal. Tim yang kalah pun terpaksa menyerahkan tanah mereka. Suatu hari, tim Mongol menantang negara Kaisar Song. Demi menyelamatkan rakyatnya, kaisar pun tak punya pilihan lain selain menerima tantangan tersebut. Kaisar mulai mencari pemain terbaik dan putrinya, Putri Chang Ping, rela meninggalkan istana untuk mencari tim sepakbola sendiri. Di sinilah ia akan menemukan tim sepakbola dari delapan sekter bela diri terbesar di China.

soccer killer

 

Film ini akan dibalut dengan komedi konyol dan adegan kung fu khas Negeri Tirai Bambu tersebut. Tentu saja Anda juga akan sangat terhibur dengan kemampuan unik dari para tim sepak bola temuan Putri Chang Pin ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup