Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“One For The Road” Film Baru Persembahan Sutradara “Bad Genius”

One for the road
One for the road

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz” Poonpiriya.

Film tersebut masuk jajaran 72 film. Seperti ciri khas Sundance yang mempertahankan fokusnya pada fitur independen dan film pendek, maka film Thailand ini pun berhasil diputar perdana.

One For The Road adalah film baru yang sangat dinanti besutan Poonpiriya, yang menyutradarai film thriller Bad Genius yang dirilis tahun 2017.

Film ini diproduseri oleh Wong Kar-wai tokoh film Hong Kong dan sutradara In The Mood For Love, dan Chungking Express. Kemudian dirilis oleh Jet Tone Films, perusahaan produksi milik Wong.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Dan Rano Karno Reuni Di Film “Pelangi Tanpa Warna”

SINOPSIS

One for the road

One for the road

Film ini bercerita tentang dua teman yang sebelumnya terpisah, kemudian menemukan bahwa salah satu dari mereka menderita leukimia stadium akhir.

Tanpa terburu-buru, Aood dan Boss memulai perjalanan melalui kota-kota pesisir dan daratan Thailand dengan BMW dua pintu klasik Aood yang dilengkapi dengan pemutar kaset.

Masing-masing mewakili kaset dan lagu mainstream populer yang mengingatkan ayah Aood, yang memiliki acara radio.

Di setiap pemberhentian, perubahan dramatis dalam hubungan Aood dan Boss terjadi. Mereka pun kadangkala bertengkar. Namun mereka memutuskan untuk bersama, sehingga Aood dapat mengunjungi semua mantan pacarnya.

Tentu saja agar ia dapat mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal untuk terakhir kalinya. Demi itu semua, Boss rela meninggalkan barnya di Kota New York untuk sepenuhnya menemani Aood.

Baca juga: KDrama Netflix “A Business Proposal” Kisah Peran Pengganti Kencan Buta

SUDUT PANDANG

One for the road

One for the road

Berdurasi dua jam dua pulih menit, film ini menyajikan banyak sudut pandang baru tentang cinta, pengampunan, dan persahabatan antara Boss (Tor Thanapob) dan Aood (Ice Natara).

Keduanya mengungkapkan keberadaan dan persahabatan hidup mereka dengan pacar, ibu, dan ayah melalui perjalanan global sinematik melalui dua negara, New York City dan Thailand.

Dengan begitu Aood dapat meminta maaf untuk memperbaiki beberapa kesalahan dalam hidupnya. Dengan setiap pertemuan, Aood memiliki sesuatu untuk diberikan, meski tak selalu diinginkan.

Wong Kar Wai merasa sangat senang memiliki kesempatan bekerja dengan talenta hebat seperti Baz, yang sebelumnya berkarya untuk Bad Genius.

Sedangkan Poonpiriya dikenal oleh penonton di seluruh dunia karena film Bad Genius. Film yang menceritakan tentang adu domba siswa sekolah menengah dengan sistem ujian yang menyesatkan.

Bad Genius bahkan telah menjadi film Thailand paling sukses secara internasional, yang berhasil menuai penghasilan lebih dari US$30 juta di box office hanya di China.

Kini One for the Road menjadi salah satu film Thailand terbaru yang bakal tayang pada 2022. Melalui akun @GDH559, kita dapat melihat trailer dari One For The Road yang berdurasi sekitar 2 menit.

Diketahui selain Tor Thanapob dan Ice Natara, One for the Road juga dibintangi Violette Wautier, Ploi Horwang, dan Noon Siraphun Wattanajinda.

Film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi sutradara Baz Poonpiriya dengan aktris Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying.

 

 

Sumber: nme.com, indiwire.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...