Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Mencengangkan! Ini Dia Trailer Legend of the Galactic Heroes

Legend of the Galactic Heroes

Pertarungan sengit yang terjadi di luar angkasa masih berlanjut. Siap-siap nantikan seri terbaru animasi Legend of the Galactic Heroes April tahun depan!

Legend of the Galactic Heroes merupakan film animasi terbaru yang diangkat dari novel Legend of the Galaxy Hero karya Yoshiki Tanaka. Novelnya sendiri termasuk best seller! Terjual lebih dari 15 juta eksemplar. Pengetahuan sejarah dan literatur penulis asli Jepang ini telah tercermin secara mendalam dalam bukunya. Pantas saja, novel maupun animenya digemari khalayak. Legend of the Galactic Heroes bahkan juga dirilis dalam versi game.

Season pertamanya dengan judul Legend of the Galactic Heroes Die Neue These Encounters termasuk seri terbaru dari proyek film ini. Animasi ini akan disiarkan sebagai animasi TV terhitung sejak 20 April 2018 sampai 18 Juni 2018. Nantinya, film animasi ini terdiri dari 12 episode.

Usai season pertama, tahun berikutnya (2019) akan rilis season keduanya dengan judul Legend of the Galactic Heroes Die Neue These Stars. Legend of the Galactic Heroes menceritakan tentang naik turunnya galaksi. Film ini sendiri memfokuskan cerita pada Reinhard von Lohengramm dari Galactic Empire versus Yang Wen Li dari Free Planetary Alliance Army yang menyebarkan serangan sampai seluruh galaksi. Perang yang sudah berlangsung selama 150 tahun ini terkesan alot.

Adegan pertarungan armada luar angkasa dibuat lebih mencengangkan. Film ini sendiri disutradarai oleh Shunsuke Tada,  dengan dibantu Goto Takayuki.

Berikut pengisi suara dalam film ini:

  1. Mamoru Miyano (Suara dari Reinhard von Lohengramm)
  2. Yuichiro Umehara (Suara dari Siegfried Kircheis)
  3. Kenichi Suzumura (Suara dari Yang Wen Li)

(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi terbaru Dreamsworks bawakan kisah The Bad Guys adaptasi buku cerita anak-anak karya Aaron Blabey. Buku best selling ini menceritakan...

Video

Jakarta, Layar.id – Sequel Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount membawa Tails ke dalam keributan di trailer pertamanya. Trailer tersebut dirilis di The Game...