Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Luck at First Sight: Pilih Uang atau Cinta?

Luck at First Sight

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023

Luck at First Sight merupakan sebuah film asal Filipina, menceritakan tentang Joma dan Diane yang saling jatuh cinta karena judi. Sayang, ada sebuah peraturan yang melarang keras keduanya untuk saling jatuh cinta.

Jika harus memilih antara uang dan cinta, mana yang Anda akan pilih?

Dilematis tersebut dialami oleh Joma (Jericho Rosales) dan Diane (Bela Padilla) dalam film asal Filipina Luck at First Sight. Alkisah, Joma adalah pria dengan banyak hutang dan sangat menyukai peruntungan lewat judi. Itu sebabnya ia selalu mencoba mendapatkan uang lewat judi untuk membayar hutangnya dengan cepat.

Sedangkan Diane adalah wanita cantik yang memiliki kesulitan di dalam hidupnya. Ia membutuhkan uang agar bisa mendapatkan transplatasi ginjal untuk sang ayah yang sudah lama sakit.

“Joma, yang percaya bahwa jika ia memiliki wanita cantik maka ia akan bahagia, kemudian bertemu dengan Diane.”

Joma, yang percaya bahwa jika ia memiliki wanita cantik maka ia akan bahagia, kemudian bertemu dengan Diane. Mereka sama-sama mencoba peruntungan lewat sebuah permainan judi.

Keduanya bertemu dan merasa ketika saling berdekatan, mereka selalu saja beruntung. Hingga pada suatu saat, keduanya pun mulai merasa jatuh cinta.

Namun ada aturan yang membuat mereka begitu dilematis: mereka tidak boleh saling jatuh cinta.

Film Luck at First Sight adalah film yang diproduksi oleh Viva Films dan N2 Production dengan sutradara Dan Villegas. Luck at First sendiri adalah karya Dan Villegas yang ke sekian kalinya setelah ia memproduksi film English Only Please, The Breakup Playlist, Walang Forever, Always Be My Maybe, How to Be Yours, dan Ilawod.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Asia

Layar.id –Film The Entitled menghadirkan sebuah kisah  komedi romantis dari Filipina yang telah memikat pemirsa sejak tanggal 29 Juli 2022 melalui platform streaming Netflix....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023 Layar.id – Film Filipina selalu menghadirkan cerita yang menarik dan romantis. Seperti halnya film terbaru berjudul Five Breakups and...