Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Borg/McEnroe: Persaingan Dua Petenis Legenda Amerika

Borg/McEnroe

Kisah persaingan antara John McEnroe dan Bjorn Borg, dua petenis legenda asal Amerika akan segera kita saksikan dalam film Borg/McEnroe. Trailer untuk film biopik ini sudah rilis dengan durasi 30 detik.

Sebuah trailer terbaru untuk film Borg/McEnroe telah meluncur untuk para penonton yang sudah penasaran dengan film ini. Trailer yang dirilis melalui Empire ini memperlihatkan Shia LaBeouf dan Sverrirr Gudnason. Keduanya berperan sebagai legenda di dunia tenis John McEnroe dan rivalnya yang berasal dari Swedia, Bjorn Borg.

Borg/McEnroe

Walaupun trailer ini hanya berdurasi selama 30 detik, trailer menampilkan beberapa cuplikan bagaimana Shia akan menggambarkan mantan petenis nomor 1 di Amerika dalam film biopik ini.dalam video tersebut, sang aktor yang berusia 31 tahun itu terlihat mengucapkan kata-kata yang menuding lawannya, “Anda tidak mungkin serius!”

Borg/McEnroe

Disutradarai oleh Janus Metz, film biopik ini menceritakan kisah persaingan antara McEnroe dan Borg. Dengan dinamika di lapangan yang seringkali digambarkan sebagai api dan es, dua petenis legendaris ini bermain dalam 14 pertandingan resmi dari tahun 1978 hingga 1981. Masing-masing memenangkan pertandingan sebanyak 7 kali.

Borg/McEnroe

Borg/McEnroe akan segera menghampiri layar bioskop kesayangan mulai bulan September ini. Selain nama-nama di atas, nama-nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Stellan Skarsgard, Ian Blackman, Tuva Novotny dan Leo Borg yang merupakan anak dari Bjorn Borg. Ia akan berperan sebagai Borg pada masa mudanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...